Connect with us

Next Door Land: Game Perpaduan Antar Dua Budaya

Berita Terkini

Next Door Land: Game Perpaduan Antar Dua Budaya

Australia merupakan negara yang memiliki jarak yang dekat dengan Indonesia maka tidak heran jika kerja sama terjalin sangat erat diantara kedua belah pihak. Kali ini Indonesia dan Australia bekerja sama dalam hal pembuatan aplikasi game. Game tersebut diberi judul Next Door Land dan dikembangkan oleh pengembang asal Bandung, Agate Studio.

Game yang bersifat edukatif ini melibatkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dan organisasi Asia Education Foundation dan Australia-Indonesia Youth Association (AIYA).

Screenshot_2016-05-26-12-27-00

Game ini diperuntukkan untuk para pelajar kelas 4 SD hingga 3 SMP. Game ini mengajak kita menjalajahi beberapa kota di Indonesia dan Australia. Pemain juga diajak untuk membaca komik yang berisi tentang sejarah kebudayaan dua negara ini.

Selain itu, terdapat juga banyak permainan seperti puzzle, balap lari, berselancar dan banyak lagi. Game ini memang sangat mendidik dan orang dewasa juga bisa memainkannya.

next door land: game perpaduan antar dua budaya

Game Next Door Land ini diharapkan bisa menjadi ajang promosi kebudayaan antar dua negara. Untuk memainkanya, kamu bisa download gratis melalui Google Play Store untuk pengguna Android dan untuk pengguna komputer berabsis Windows bisa melaui situs Rumah Belajar.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top