Connect with us

The Legend of Neverland, JRPG Baru Mirip Genshin Impact Segera Meluncur di iOS dan Android

the legend of neverland

Berita Terkini

The Legend of Neverland, JRPG Baru Mirip Genshin Impact Segera Meluncur di iOS dan Android

Jika kamu melewatkannya, The Legend of Neverland secara resmi diluncurkan pada awal Juli, dengan banyak hadiah selamat datang khusus dan peningkatan untuk para petualang. Pemain dapat menjelajahi Dunia Cabala dalam mobile RPG yang semarak dari GameArk Global ini, dengan bonus login 7 hari yang akan menghadiahi pemain baru dengan Set Kostum Battle Academy.

The Legend of Neverland menampilkan dunia yang luas dan hidup yang menunggu untuk dijelajahi, dengan banyak kelas dan pergantian gratis sehingga pemain dapat memeriksa untuk melihat gaya bermain mana yang paling cocok untuk mereka tanpa biaya. Kamu dapat memilih dari kelas Swordsman, Ranger, Scholar, dan Craftsman, masing-masing dengan skill unik untuk membantumu dalam perjalananmu. Sistem pertarungan real-time serba cepat, penuh aksi, dan ditampilkan dengan sangat ciamik, game ini cukup memiliki kesamaan dengan Genshin Impact.

Jika kamu lelah bertarung, kamu bisa melepas lelah dengan menangkap serangga, menambang, memasak, dan memancing. Judul dunia terbuka juga memungkinkanmu membangun dan mendesain rumahmu sendiri, tempatmu dapat meningkatkan dekorasi dan menanam sayuran untuk meningkatkan EXP Rumahmu.

Untuk merayakan peluncuran game baru-baru ini, The Legend of Neverland saat ini menghadirkan event login 14 hari untuk hadiah yang luar biasa, serta paket hadiah First Recharge gift di mana kamu bisa mendapatkan Peri Bunga Mythical – Candock dan Mount – Lightning Fox. Game ini tersedia untuk diunduh di App Store dan Google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi, dan kamu dapat mengunjungi situs web resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang update terkini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top