Connect with us

Naraka: Bladepoint Mobile Resmi Diumumkan, Tahap Closed-Beta Segera Dimulai

naraka bladepoint mobile

Berita Terkini

Naraka: Bladepoint Mobile Resmi Diumumkan, Tahap Closed-Beta Segera Dimulai

Diumumkan selama streaming langsung NetEase Connect 2022, NetEase Games telah mengkonfirmasi bahwa tim secara aktif mengembangkan Naraka: Bladepoint versi mobile untuk memberi pengguna mobile kesempatan untuk mengalami apa yang telah dimainkan pengguna PC hingga sekarang. Naraka: Bladepoint versi PC NetEase pertama kali dirilis di China pada Juli 2021, Dan kemudian dirilis secara global pada Agustus 2021. Naraka: Bladepoint dengan cepat mendapat penjualan terlaris di steam dan mendapatkan popularitas besar di seluruh dunia. Game ini sukses instan karena grafisnya yang sangat realistis, mobilitas karakter yang gila, dan gameplay yang imersif.

Namun, perlu diketahui bahwa  Naraka Baldepoint Mobile pertama kali diumumkan pada event Q2 2021 earnings call pada September tahun lalu.

Naraka: Bladepoint dari NetEase akan menjadi game battle royale bergenre action-adventure dengan 60 pemain yang bertarung untuk menjadi orang terakhir yang bertahan. Game ini berlatar di Naraka: Peta Pulau Morus yang ikonik dari Bladepoint.

Naraka di versi PC terkenal dengan gameplay yang sangat imersif yang mencakup gaya bertarung yang mematikan, gerakan bertarung seni bela diri yang menawan, gerakan parkour yang menipu gravitasi, dan karakter dengan skill yang membuat game ini berbeda dari game battle royale lainnya di pasaran.

Kini Naraka: Bladepoint versi mobile bertujuan untuk menanamkan semua fitur ini ke dalam skenario mobile dan memberi pengguna pengalaman Naraka: Bladepoint yang paling utama. Versi mobile dari game ini akan memiliki mode co-op, multiplayer, dan single-player.

Dalam NetEase Connect Livestream 2022, Produser Utama, Ray Kuan menyebutkan bahwa tim pengembang bekerja keras untuk mengembangkan versi mobile yang sama dengan versi PC, tetapi juga sangat mudah bagi pemain untuk memulai.

Dia juga mengatakan bahwa tim pengembang sedang bekerja untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar bagi pemain dengan kualitas grafis tinggi, dan bahwa versi mobile dari game tersebut akan menjadi fase pertama dari Closed Beta Tests (CBT) segera.

Semua fitur ini, dikombinasikan dengan popularitas Naraka: Bladepoint yang sudah ada pasti akan memberikan lonjakan untuk NetEase di pasaran. Sampai sekarang, belum ada informasi tentang tanggal rilis atau tanggal CBT untuk game tersebut. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi.

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top