Connect with us

Mojang hadirkan DLC Minecraft bertema Star Wars

minecraft star wars

Berita Terkini

Mojang hadirkan DLC Minecraft bertema Star Wars

Minecraft kedatangan DLC bertema franchise film legendaris nan fenomenal, Star Wars. Lewat DLC ini, player Minecraft bisa mendaptkan deretan konten bertema Star Wars. Dan yang tidak kalah menarik, kamu juga bisa melihat penampakan Baby Yoda lewat DLC yang satu ini.

Bagi kalian yang masih demen main Minecraft dan juga penggemar film garapan George Lucas harus bergembira dengan kabar yang satu ini. Sebab Mojang baru saja memboyong konten dari film Star Wars ke Minecraft lewat DLC terbarunya. Lewat DLC ini kamu bisa melihat seperti apa dunia film yang begitu populer ini dalam wujud kotak-kotak ala Minecraft. Tentu saja, lewat DLC ini kamu juga bisa melihat berbagai hal menarik dan ikonik dari franchise film tersebut. Sebut saja Darth Vader, Storm Trooper, Mandalorian hingga karakter menggemaskan Baby Yoda.

Dalam DLC ini kamu juga bisa mejelajahi dunia Star Wars dengan 12 diorama planet yang tersedia. Seperti Mos Eisley Cantina, Death Star, Desa Ewok dan masih banyak lagi yang bisa kamu jelajahi. Kamu juga bisa menemukan map, skintexture pack hingga UI telah ditingkatkan serta musik dengan lisensi resmi.

Bagi kalian penggemar Star Wars, ini tentu saja menjadi DLC yang cukup menarik dan tidak boleh kalian lewatkan. DLC ini harganya 1340 Minecoin dan tersedia di situs resmi Minecraft. DLC ini bisa kamu mainkan di Minecraft versi PC di Windows 10, konsol dan juga versi mobile (Android & iOS).

Sumber: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top