Connect with us

Update terbaru AOE II: Definitive Edition tambahkan mode battle royale

aoe ii battle royale

Berita Terkini

Update terbaru AOE II: Definitive Edition tambahkan mode battle royale

Menyambut anniversary satu tahun dari Age of Empire II (AOE II): Definitive Edition, ada update terbaru dengan konten menarik. Dalam update terbaru AOE II: Definitive Edition, salah satunya ada mode yang beberapa tahun terakhir cukup ramai menjadi bahan perbincangan, yakni battle royale.

Tidak terasa game RTS ikonik ini telah menginjakan usia satu tahun setelah rilis versi Definitive Edition. Seperti yang kita ketahui, game yang rilis tahun 1999 ini kembali rilis dalam bentuk Definitive Edition atau remastered. Tentu saja, ada berbagai peningkatan mulai dari segi visual hingga konten yang ada di dalam game tersebut. Rilis tahun tahun lalu atau lebih tepatnya 14 November 2019, Age of Empire II: Definitive Edition merayakan anniversary pertamanya.

Sebagai game RTS legendaris Age of Empire II memiliki tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Tidak heran ketika rilis versi remastered-nya alias Definitive Edition masih banyak yang mengincarnya untuk membeli game tersebut. Untuk membuat Age of Emprie II: Definitive Edition semakin menarik di annivesary pertamanya ini, Microsoft Games tambahkan mode battle royale. Dalam mode battle royale di AOE II: Definitive Edition, 8 pemain akan bertarung dalam sebuah map tertentu. Setiap pemain akan dibekali beberapa prajurit, pemain juga harus capture Resource Camp dan Military Building untuk mempersiapkan pasukan. Pemain juga harus waspada, karena kita tidak pernah tahu kapan musuh menyerang dan bisa mengambil alih bangunan kalian.

Sama seperti kebanyakan mekanisme game battle royale, dalam mode tersebut map di AOE II: Definitive Edition akan semakin mengecil. Lalu bagaimana dengan pemenangnya? Tentu saja mereka yang berhasil bertahan hingga akhir permainan.

Bagaimana? Apakah kalian ingin menjajal mode battle royale di game RTS legendaris yang satu ini?

Sumber: PCGamesn, AgeofEmpires

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top