Connect with us

Mobomarket Mengadakan Kompetisi untuk Pemain Minecraft Indonesia

Berita Terkini

Mobomarket Mengadakan Kompetisi untuk Pemain Minecraft Indonesia

Mobomarket mengadakan kompetisi untuk komunitas pemain Minecraft Pocket Edition. Kompetisi yang bertajuk Mobomarket Minecraft Build Challenge ini akan dilakukan secara online.

Bagi yang ingin ikut serta di wajibkan untuk mengisi formulir yang telah disediakan dan kemudian mengguggah karya yang dilombakan, seperti logo Mobomarket, tulisan Mobomarket, atau karakter maskot Mobomarket yang dikenal dengan nama Momo. Peserta hanya memilih satu dari tiga struktur yang dilombakan tersebut.

Minecraft-930x523

Mobomarket mengadakan kompetisi ini bertujuan untuk mengajak para pemain Minecraft membuat karya yang ditentukan oleh pihak Mobomarket. Apabila kalian ingin mengguggah karya kalian, jangan lupa menuliskan hashtag #MoboMCPE dan #MoboMarketID sebelum mengunggah screenshot hasil karya kalian di halaman facebook mobomarket.

Minecraft indonesia

Dari awal dirilis tahun 2011 di Mojang, Minecraft menjadi salah satu game yang populer di berbagai kalangan. Melalui data penjualan Minecraft disebutkan bahwa di awal tahun 2016 game ini telah laku hingga 106 juta kopi di seluruh dunia dengan perhitungan lebih dari 400 ribu pemain online setiap harinya.

Di Indonesia, game Minecraft sudah laku hingga lebih dari 260 ribu kopi dan sekaligus menempati posisi ke-4 sebagai negara dengan penjualan Minecraft terbanyak.

Bagi peserta yang ingin mendaftar, perlu diingatkan bahwa kompetisi Mobomarket Minecraft Build Challenge tidak memungut biaya sepeser pun dan peserta yang berhasil memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan hadiah menarik berupa akun premium Minecraft versi PC, mainan LEGO, dan bingkisan menarik dari Mobomarket.

Ini adalah kesempatan bagi kamu yang masih suka bermain Minecraft Pocket Edition untuk mengikuti kompetisi yang akan berakhir pada 5 September 2016.

 

 

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top