Connect with us

Minecraft kedatangan dinosaurus lewat DLC Jurassic World

Minecraft dinosaurus

Berita Terkini

Minecraft kedatangan dinosaurus lewat DLC Jurassic World

Lewat mod, Minecraft bisa mendapatkan berbagai konten menarik sesuai dengan keinginan modders. Begitu pula dengan project mod bertema Jurassic Park. Mod bernama JurassiCraft berhasil menghadirkan berbagai dinosaurus ke dalam semesta Minecraft. Tidak mau kalah dengan modders, Mojang selaku developer dibalik Minecraft ini menghadirkan konten berlisensi resmi kolaborasi dengan franchise film layar lebar Jurassic Park.

Lewat DLC barunya, Mojang menghadirkan berbagai dinosaurus di film layar lebar Jurassic World. Ini merupakan kolaborasi atau crossover resmi dengan film berjudul sama. DLC bertajuk Jurassic World ini setidaknya menampilkan lebih dari 60 dinosaurus di dunia Minecraft serta 21 skin. Untuk penampilan karaktermu semakin keren, Mojang jugamembagikan item langka Blue Hoodie berwujud Raptor.

DLC Jurassic World ini menempatkan pemain Minecraft untuk menjadi menjadi manajer dalam mengelola sebuah taman atau kebun binatang dinosaurus. Pemain bakal bisa crafting dan melatih dinosaurus. Tidak hanya itu saja pemain juga bisa membangun wahana keren bertema Jurassic World serta membantu NPC memecahkan permasalahan bencana yang bakal menimpa.

Lewat traier yang diperlihatkan pemain bakal diajak untuk menjelajahi taman dinosaurus bertajuk Jurassic World. Tentu saja didalamnya terdapat berbagai jenis dinosaurus. Sebut saja dinosaurus predator ikonik T-Rex hingga si leher panjang Brontosaurus.

Pengin coba konten seru ini di Minecraft ? Kamu bisa kunjungi DLC Jurassic World ini lewat Minecraft Marketplace.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top