Connect with us

Untitled Goose Game segera meluncur di Steam bersamaan dengan mode multiplayer

untitled goose game

Berita Terkini

Untitled Goose Game segera meluncur di Steam bersamaan dengan mode multiplayer

Setelah ekslusif di Epic Games Store, akhirnya Untitled Goose Game bakal mampir ke Steam dalam waktu dekat. Bersamaan dengan itu, game yang menempatkan pemainnya menjadi seekor angsa ‘bar-bar’ ini diketahui juga bakal kedatangan update multiplayer yang membuat game ini semakin seru dimainkan.

Lewat pengumuman Nintendo Indie World Showcase yang digelar beberapa waktu yang lalu, akhirnya diumumkan update terbarunya yang mengusung fitur multiplayer. Bersamaan dengan itu, Untitled Goose Game juga bakal meluncur ke Steam setelah sebelumnya sempat ekslusif di toko sebelah, Epic Games Store. Tidak hanya di Steam saja, peluncuran di platform PC ini juga hadir lewat Itch.io.

Setidaknya satu tahun lebih game angsa ‘bar-bar’ ini ekslusif di Epic Games Store. Lewat update teranyarnya kamu juga bisa menikmati “tutorial menjadi angsa yang jail” ini lebih seru lagi pada mode co-op.

Trailer yang juga diperlihatkan menampilkan dua ekor angsa yang usil. Kamu dan angsa yang dimainkan oleh rekan kamu bakal menjaili orang-orang yang ada di permainan. Angsa yang terlihat annoying ini bakal mengacaukan keadaan di sekitar.

Terlepas dari semua itu, satu angsa saja sudah membuat kacau warga sekitar, apa jadinya jika dua angsa berkeliaran di kota. House House selaku developer dari Untitled Goose Game telah mengkonfirmasi bahwa game ini bakal meluncur di Steam dan Itch.io pada tanggal 23 September mendatang. Begitu juga dengan update multiplayer yang tersedia di versi konsolnya dan juga PC.

 

Source: PCGamesn

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top