Connect with us

Berperang Bersama Pangeran Diponegoro – Tower Defense

Review

Berperang Bersama Pangeran Diponegoro – Tower Defense

Diponegoro – Tower Defense adalah game karya anak bangsa yang mengusung genre tower defense. siapa yang tidak kenal dengan Pangeran Diponegoro, dia adalah sosok pahlwan kebanggaan Indonesia yang memimpin perang jawa/Diponegoro melawan Hindia Belanda pada saat itu.

Di game ini tidak mengisahkan perjalanan hidup Pangeran Diponegoro, di game ini  hanya mengangkat sosok seorang Diponegoro dalam mempertahankan wilayah Jawa dari serangan kolonial.

Screenshot_2016-01-15-16-35-02Musik gamelan jawa yang kental di dalam game ini akan menambah suasana lokal semakin terasa. disini kita diharuskan melindungi tanah jawa dengan melawan serangan musuh kompeni belanda.

Screenshot_2016-01-15-16-47-05

Akan ada 16 jenis musuh yang hadir dalam game ini yang harus kamu kalahkan dan juga di game ini terdapat 26 level dan akan terus meningkat.

Di dalam game ini kalian bisa membuat enam buah tipe tower defense, diantaranya Sharp Bamboo, Mud Bunker, Fire Arrow, Big Arrow, Electric Bike, dan juga Sniper.

Screenshot_2016-01-15-16-44-38

Jika kamu kesulitan melawan musuh maka kamu bisa memakai beberapa item seperti molotov, mud bomb dan earthquake untuk menyerang lawan dengan mudah.

Screenshot_2016-01-15-19-59-19

Game ini sangat berpotensial dan perlu ada perbaikan lagi, juga perlu ditambahkan beberapa fitur baru yang mungkin bisa membuat game ini lebih menarik lagi.

  • Version: 1.28
  • Size: 40.20 MB
  • Content Rating: Rated for 7+
  • Developer: The Wali Games Studio
  • Operating System: Android

7

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.0/10

Pros

  • Memiliki banyak level yang bisa dimainkan

Cons

  • Tidak ada pengaturan untuk suara dan yang lainnya
  • Masih terdapat bug
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top