Connect with us

Membangun Sekolah Sihir di Magic School Story

magic school story

Review

Membangun Sekolah Sihir di Magic School Story

Magic School Story adalah game simulasi membangun sekolah untuk para penyihir, seperti Sekolah Hogwarts di dalam film Harry Potter. Selain membangun sekolah sihir, kamu juga akan bermain match-3 puzzle yang tentunya menambah keseruan bermain.

Gameplay

Kamu akan membangun sekolah sihir yang memiliki banyak fasilitas, mulai dari asrama, ruang kelas, ruang membaca, kantin, dan banyak lagi. Hal yang paling penting adalah membangun kamar asrama untuk para murid yang ingin bersekolah di sekolahmu.

Selain membangun sekolah, kamu juga akan bermain match-3 puzzle yang dapat memberimu reward, namun tujuan utama bermain match-3 adalah untuk mendapatkan bintang yang nantinya jika terkumpul sebanyak 10 bintang maka kamu akan mendapatkan cast magic.

Ada 3 macam cast magic yang bisa kamu pilih, seperti coin frenzy, study mode, dan time travel. Coin frenzy bisa memberimu banyak sekali koin selama 15 detik, sedangkan study mode berguna untuk melipat gandakan xp yang diterima selama 15 detik, dan time travel berguna untuk mempercepat waktu permainan selama 15 detik (waktu konstruksi tidak termasuk).

Jika kamu ingin mendapatkan reward seperti gem, orbs, dan lain-lain, kamu bisa menyelesaikan quest dan juga mengirim profesor dan murid pergi bertualang di Adventure.

Menariknya, kamu bisa menambahkan teman di game dan bermain bersama mereka, saling membantu menyelesaikan quest.

Kesimpulan

Magic School Story merupakan game simulasi membangun sekolah sihir ala Harry Potter yang dibuat dengan grafis penuh warna dan menyenangkan. Game ini memiliki banyak sekali fitur yang tentunya membuat pemain akan merasa tertantang, terutama pada permainan match-3 puzzle.

Magic School Story
Magic School Story
Developer: Happy Labs
Price: Free+
Magic School Story
Magic School Story
Developer:
Price: Free+

0.00
7.3

Gameplay

7.5/10

Graphic

7.3/10

Sound

7.3/10

Control

7.0/10

Pros

  • Grafis penuh warna.
  • Karakter yang ditampilkan cukup menarik dan cute.
  • Ada permainan match-3 puzzle.

Cons

  • Untuk mendapatkan murid cowok harus membayar 5000 koin (cukup mahal).
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top