Connect with us

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls akan memakan 20% ruang SSD PS 5 kalian

ruang SSD

Berita Terkini

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls akan memakan 20% ruang SSD PS 5 kalian

Bagi kamu yang berencana pengin beli konsol next-gen, berita kali ini cukup menarik. Konsol baru tentunya identik dengan kehadiran game baru, termasuk PS 5 dengan deretan game yang sangat diantisipasi oleh para penggemarnya. Informasi terbaru mengungkapkan bahwa game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls versi remake bakal memakan ruang SSD hingga 171 GB.

Baru-baru ini Sony mengungkapkan perkiraan ruang SSD yang dibutuhkan untuk memainkan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dan Demon’s Souls. Informasi tersebut terungkap lewat situs resmi Playstation Direct yang menampilkan beberapa game first-party PS 5. Untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri harus menyisakan minimal ruang sebesar 50 GB. Sementara untuk versi Ultimate Edition harus membutuhkan ruang yang lebih besar lagi, yakni 105 GB. Ini berkat tambahan konten cukup banyak termasuk Marvel’s Spider-Man yang rilis tahun 2018 lalu tersedia dalam versi remastered.

Sementara untuk Demon’s Soul membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 66 GB. Ukuran yang cukup wajar untuk sebuah game remastered. Jika kamu ingin menginstall dan memainkan keduanya, setidaknya membutuhkan ruang sebesar 171 GB. Ini merupakan skenario memakan ruang paling besar di SSD PS 5 kalian nanti jika membeli Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition.

Nah, jika kamu berencana membeli PS 5 Digital Edition, ukuran SSD-nya sebesar 825 GB. Diperkirakan dua game tersebut akan memakan 20% ruang SSD PS 5 Digital Version.

Tentu saja ini merupakan hal yang cukup wajar, mengingat visual yang ditawarkan game di konsol next-gen memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tak heran bakal memakan ruang SSD yang cukup besar. Belum lagi jika sang developer menghadirkan beragam konten serta DLC di dalamnya.

 

Sumber: IGN

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top