Connect with us

Marvel’s Avengers Siap Hadirkan Versi Open Beta di Bulan Depan

Marvel Avengers Open Beta

Berita Terkini

Marvel’s Avengers Siap Hadirkan Versi Open Beta di Bulan Depan

Semenjak menampilkan segudang informasi gameplaynya di akhir Juni kemarin, game Marvel’s Avengers kini nampak kembali bersiap untuk memberi suatu kejutan menarik. Tak main-main, kamu pun kabarnya dapat coba menjajal game ini secara cuma-cuma dalam tajuk open beta.

Pertama kali diberitakan oleh pihak IGN, Square Enix dan Crystal Dynamics baru saja resmi mengumumkan keberadaan versi beta dari game Marvel’s Avengers di penjuru platformnya pada bulan depan ini. Jika kamu merupakan pemain PS4, kamu sendiri berkesempatan untuk memainkannya secara lebih awal apabila sudah melakukan pre-order.

Jikalaupun tidak, tak usah berkecil hati. kamu pun masih bisa menunggu waktu 1 minggu berikutnya demi bisa ikut bermain. Detil periodenya sendiri adalah sebagai berikut:

periode beta marvel's Avengers

  • 7 Agustus 2020 – Preorder beta untuk user Playstation 4
  • 14 Agustus 2020 – Preorder beta untuk user Xbox One dan PC + Open Beta untuk user Playstation 4
  • 21 Agustus 2020 – Open Beta untuk user Xbox One dan PC

Tak hanya sampai di situ, Crystal Dynamics juga ikut mengumumkan kehadiran presentasi game Marvel’s Avengers War Table keduanya di tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Guna khusus membahas mengenai versi beta plus kejutan rahasia yang tengah mereka persiapkan dari keberadaan konten misi baru bernama “Drop Zones” serta spekulasi karakter superhero playable baru yang akan diperkenalkan, Shaun Escayg selaku creative director juga memberitahu bahwa akan ada banyak hal-hal yang bisa para pemain jumpai saat memainkan versi beta Marvel’s Avengers.

Terutama demi merefleksikan sejumlah konten yang siap dinikmati pada perilisan penuhnya di tanggal 4 September nanti, para pemain bisa langsung memainkan konten misi single player campaign dan co-op pada versi beta tersebut. Termasuk pula dalam menjelajahi misi War Zones hingga menaikkan progress level dari setiap karakter superhero favoritmu.

Info dari presentasi War Table pertamanya saja sudah cukup banyak memuat gameplay dan cerita yang ingin dihadirkan oleh game ini. Khususnya melalui fokus cerita tentang Inhuman, serta format pendekatan gameplay antar karakternya yang amatlah begitu dibuat berbeda satu sama lain.

Jadi bagaimana ? cukup tertarikkah kamu untuk menjajal pengalaman dalam memainkan versi betanya ?

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top