Connect with us

Membuka Usaha Restoran Khas Jepang di Japan Food Chain

japan food chain

Review

Membuka Usaha Restoran Khas Jepang di Japan Food Chain

Touchten kembali meluncurkan game bertemakan restoran yang berjudul Japan Food Chain. Setelah sukses dengan Ramen Chain dan Warung Chain, kini Touchten menyajikan game serupa dengan menu makanan khas Jepang.

Disini kamu akan menjadi seorang pemilik restoran yang akan menyajikan berbagai macam makanan khas Jepang kepada pelanggan. Makanan yang disajikan diantaranya adalah Sushi, Onigiri, Curry Don, Oden dan masih banyak lagi.

Time-Management

Kamu harus menyajikan makanan kepada pelanggan dengan cepat dan jangan sampai kehabisan waktu. Hal ini dikarenakan pelanggan akan marah dan kabur jika mereka menunggu terlalu lama.

Upgrade Restoran Milikmu

Kamu dapat melakukan upgrade pada restoranmu, seperti upgrade pada pendingin ruangan, televisi, penghangat makanan dan juga kamu dapat meningkatkan kualitas pada makanan yang ada di restoranmu yang dapat menaikkan harga pada makanan tersebut.

Bantuan

Pada permainan, tentu terkadang kita mengalami kesulitan dengan banyaknya pelanggan yang datang. Untungnya, ada beberapa bantuan yang bsia kalian pakai, seperti fitur serving bot yang akan membantu kamu dengan melayani semua pelanggan dan fitur menghentikan waktu selama 10 detik.

   

Permainan yang dibatasi

Pada permainan ini, kamu dibatasi dalam bermain dengan ikon hati yang kamu miliki. Jika hati tersebut habis maka kamu tidak bisa bermain. Kamu harus menunggu sampai hati tersebut terisi kembali maka kamu bisa bermain kembali.

Kamu bisa mendapatkan hati secara instan dengan meminta teman-mu mengirimkannya  dan kamu pun bisa mengirimkan hati kepada teman dengan cara mengkoneksikan game ini ke Facebook.

Kumpulkan Poin dan Dapatkan Hadiahnya

Seperti biasa, game-game Touchten selalu terdapat fitur KadoSaku yang dimana pemain dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik seperti gadget, pulsa, voucher belanja, tiket pesawat dan masih banyak lagi.

Jika kalian ingin merasakan bagaimana rasanya bermain game yang bisa membuatmu lapar dan ngiler, cobalah memainkan game Japan Food Chain. Selain itu, game ini juga tidak kalah seru dengan seri chain lainnya.

Japan Food Chain
Japan Food Chain
Developer: Touchten Games
Price: Free+
‎Japan Food Chain
‎Japan Food Chain
Developer: Touchten Pte. Ltd.
Price: Free+

7

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.0/10

Sound

7.0/10

Pros

  • Permainan yang cukup mudah namun tetap menantang
  • Memiliki tampilan visual yang cukup memanjakan mata
  • Game ini cocok untuk menghabiskan waktu luang

Cons

  • Permainan yang dibatasi
  • Iklan yang agak mengganggu
Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top