Connect with us

Jadwal Rilis First Refuge: Z Ditunda Hingga Bulan Juni

First Refuge: Z

New Release

Jadwal Rilis First Refuge: Z Ditunda Hingga Bulan Juni

37GAMES akan meluncurkan game strategi bertema zombie, First Refuge: Z, hari ini di beberapa negara, tetapi nyatanya game tersebut harus ditunda hingga 30 Juni menurut daftar App Store.

Trailer sinematik untuk game ini dirilis pada bulan Maret, yang dapat kamu lihat di bawah, bersama dengan pengumuman bahwa game tersebut tersedia untuk pre-order di iOS App Store. Meski mengalami penundaan, tampaknya pre-order masih tersedia sehingga tidak banyak yang berubah di sana.

First Refuge: Z adalah game bertahan hidup di mana kamu membangun dan menyesuaikan kota bawah tanah untuk melindungi sisa-sisa umat manusia dari gerombolan zombie yang telah membanjiri permukaan dunia. Game ini menampilkan kombinasi kreatif dari bangunan tempat penampungan bawah tanah, mekanisme berburu zombi, dan elemen gim perang strategis dengan cara yang menurut pengembang tidak akan seperti game mobile lain sejenisnya.

Di dunia First Refuge: Z, kamu akan membangun kota-kota bawah tanah ini dengan membangun ruangan-ruangan dengan fungsi berbeda di mana penghuninya dapat hidup dengan aman. Kamu harus menugaskan mereka untuk melakukan pekerjaan yang berbeda dan mengembangkan hubungan satu sama lain. Ini kurang lebih sama seperti Fallout Shelter jika kamu pernah memainkannya.

Tapi ada yang lebih dari itu, karena ada sistem pertarungan yang ada di dalam game juga. Kamu harus mempertahankan pemukiman kamu dari gerombolan zombie yang akan datang menggunakan beragam pahlawan.

First Refuge: Z sudah tersedia untuk diunduh di Google Play Store, jadi jika kamu pengguna Android, kamu sudah dapat mulai membangun tempat perlindungan zombie bawah tanah. Sayangnya, pengguna iOS harus menunggu lebih lama untuk memeriksa judulnya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top