Connect with us

Game Petualangan, The Longest Road on Earth Tersedia Sekarang untuk Mobile

The Longest Road on Earth

New Release

Game Petualangan, The Longest Road on Earth Tersedia Sekarang untuk Mobile

Raw Fury telah merilis game petualangan indie-nya, The Longest Road on Earth , hari ini untuk perangkat iOS dan Android. Game tersebut sebelumnya akan dirilis minggu lalu tetapi harus ditunda untuk menghindari krisis di menit-menit terakhir.

The Longest Road on Earth dikembangkan oleh Brainwash Gang, studio yang juga berada di belakang Grotto yang baru-baru ini diumumkan. Ini adalah game petualangan yang berfokus pada narasi, menampilkan sekumpulan cerita pendek yang berfokus pada kehidupan pribadi orang-orang biasa.

Ini pada akhirnya adalah cerita yang mengeksplorasi tema tentang kesucian hidup dan bagaimana hal itu mendefinisikan kita sebagai manusia, dan diceritakan murni melalui suara. Tidak ada dialog atau teks sama sekali dalam game ini, jadi musik ada untuk membantumu menjalani momen dengan karakter-karakter ini dan membentuk interpretasi kamu sendiri tentang mereka.

Soundtrack ini menampilkan lebih dari 20 lagu, masing-masing disesuaikan untuk menekankan emosi adegan yang ditampilkan di dalamnya, dan ditulis serta dibawakan oleh Beícoli. Kamu dapat mendengarkan merea di sini.

Ini juga bukan merupakan game yang sulit, game ini lebih fokus dalam bercerita dan tidak ada tantangan khusus untuk di dalamnya. Game ini bisa diselesaikan hingga 2-3 jam, membuatnya sangat mudah diakses pemain dari semua kelompok umur dan keahlian. Kurangnya teks juga berarti tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hambatan bahasa.

The Longest Road on Earth tersedia untuk diunduh sekarang di App Store dan Google Play yang dibanderol seharga Rp61 ribu.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top