Connect with us

Game Strategi PC, The Heroic Legend of Egarlnia Kini Hadir di Perangkat Mobile

The Heroic Legend of Egarlnia

New Release

Game Strategi PC, The Heroic Legend of Egarlnia Kini Hadir di Perangkat Mobile

The Heroic Legend of Egarlnia, game strategi besar Pixmain dan Hongshou Studio, sekarang dirilis di perangkat iOS dan Android setelah setahun sukses di PC. Game strategi berbasis giliran ini tersedia untuk dibeli seharga Rp71 ribu dengan tidak akan ada iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Eagarlnia dari seluruh dunia sekarang dapat merasakan permainan penuh langsung dari telapak tangan mereka, karena versi mobile dari The Heroic Legend of Egarlnia menampilkan mekanika yang disempurnakan, seni piksel yang ditingkatkan, serta konten faksi yang baru ditambahkan untuk memastikan bahwa gamer seluler tidak ketinggalan.

Game fantasi ringan ini menampilkan lima ras (manusia, elf, orc, kurcaci, dan mayat hidup) tempat pemain dapat membangun kerajaan mereka, bersama dengan 19 faksi berbeda dan banyak hubungan tersembunyi untuk diungkap. Pemain juga harus belajar bagaimana mengelola pasukan mereka, serta boost morale dan meningkatkan ekonomi, karena memenangkan perang lebih dari sekadar memimpin pasukanmu untuk berperang.

Ada lebih dari 100 jenis prajurit dan lebih dari 350 hero unik untuk direkrut atau ditangkap, masing-masing dengan sifat dan kemampuan berbeda yang terbukti berguna dalam pertempuran. Kamu juga dapat memilih untuk terlibat sebanyak yang Anda inginkan selama pertempuran dengan kontrol manual, otomatis, atau semi-otomatis dalam pertempuran.

The Heroic Legend of Egarlnia sekarang tersedia untuk diunduh seharga Rp71 ribu di Google Play Store untuk Android dan App Store. Jika kamu penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa menyaksikan trailer tersemat di atas untuk merasakan gamenya.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top