Connect with us

Inilah Tanggal Rilis Game Spider-Man di PS4

spider-man

Gaming News

Inilah Tanggal Rilis Game Spider-Man di PS4

Buat kamu yang sedang menanti kehadiran game Spider-Man, baru-baru ini Sony resmi mengumumkan tanggal rilis game konsol andalan mereka.

Melalui pengumumannya, game eksklusif  PlayStation 4 (PS4) tersebut akan dirilis pada tanggal 7 September 2018 mendatang. Sony pun juga memamerkan cover box dari game ini.

Game Spider-Man pertama kali diumumkan lewat event Electronic Entertainment Expo (E3) 2016. Sony mempercayakan sepenuhnya kepada Insomniac untuk menggarap game ini.

Game ini tidak akan mengambil cerita dari komik maupun film, melainkan cerita yang benar-benar baru. Selain itu, game ini dibuat dengan konsep open-world, di mana pemain dapat leluasa menjelajahi dunia Spider-Man dan memanfaatkan benda-benda yang ada di dalam game, seperti misalnya melempar tong sampah ke arah musuh dan lain sebagainya.

Insomniac juga memberi bocoran lain bahwa open-world dalam game ini lebih luas dibandingkan game Sunset Overdrive. Untuk alur ceritanya, kamu akan menghadapi gerombolan penjahat yang dipimpin oleh Mr. Negative yang merupakan alter ego dari seseorang bernama Martin Li.Kabar buruknya, bibi May ternyata terlibat dalam yayasan yang dijalankan oleh Li sebagai sukarelawan. Selain Mr. Negative, adapula karakter penjahat lainnya yang bernama Shocker.

Lahir di Solo, 30 Juni. Kegemarannya main game, menggambar, menonton film, menulis dan mendengarkan musik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Newsletter

Trending

Tags

Advertisement
To Top