Connect with us

Downy Inn – Mengelola Restoran Bersama Hewan Lucu dan Menggemaskan

downy inn

Review

Downy Inn – Mengelola Restoran Bersama Hewan Lucu dan Menggemaskan

Downy Inn adalah game simulasi restoran dengan karakter-karakter hewan yang lucu dan menggemaskan. Ya, di game ini kamu akan membuka sebuah restoran yang memilki pelannggan dengan karakter hewan yang imut dan chef yang bekerja pun juga karakter hewan.

Gameplay

Kamu hanya perlu memasak makanan yang dipesan pelanggan, dengan mengetuk chef yang ada di restoranmu, misalnya ada pelanggan yang memesan pizza, maka kamu pilih chef yang memasak makanan Italia, lalu jika ada pelanggan yang memesan nigiri sushi, maka kamu pilih chef yang memasak makanan Jepang, dan lain sebagianya.

Kamu dapat mempercepat waktu memasak dengan menggunakan berbagai macam booster. Namun booster ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan diamond.

Sebelum kamu memperluas restoranmu, kamu harus menebang pepohonan disekitarnya terlebih dahulu dan setelah itu barulah kamu dapat memperluas restoranmu dengan menggunakan koin. Selain itu, kamu juga dapat mendekorasi restoranmu agar terlihat lebih menarik.

Kamu dapat membeli bahan makanan untuk dimasak melalui Market dan jika kamu membutuhkan uang, kamu dapat menjual apapun, baik itu makanan, ataupun alat untuk memperbesar storage.

Fitur

Achievements

Di sini kamu dapat melihat apa saja yang sudah kamu capai selama bermain game ini dan pencapaian tersebut memberikan kamu reward berupa diamond dan piala. Piala atau trophies tersebut berguna untuk menaikkan ranking kamu di dalam permainan.

Mystery Shop

Kamu akan menemukan item yang mungkin beberapa ada yang langka untuk didapatkan. Nah, item ini dapat kamu beli bukan dengan menggunakan koin, namun dengan menggunkana berbagai macam bunga yang didapatkan dari menanam atau saling menukar bunga kepada teman.

Daily Tasks

Di fitur ini kamu dapat menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan reward berupa xp dan poin untuk mendapatkan kotak hadiah.

Warm Up

Di sini kamu berkesempatan untuk mendapatkan item dekorasi dengan cara menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan.

Kesimpulan

Game ini memiliki gameplay yang sama persis dengan World Chef. Perbedaan terletak hanya pada karakter dan beberapa fitur. Nah, buat kamu yang mungkin bosan bermain World Chef atau menyukai game seperti World Chef, mungkin game ini bisa jadi alternatif, apalagi karakter yang ditampilkan sangat lucu dan menggemaskan.

Downy Inn
Downy Inn
Developer: Zencat Gaming
Price: Free+

7.3

Gameplay

7.0/10

Graphic

7.5/10

Sound

7.5/10

Control

7.0/10

Pros

  • Karakter yang ditampilkan menarik.
  • Memiliki gameplay yang sudah akrab.

Cons

  • Sulit untuk mendapatkan tools (wrench, safety helmet, dan lain-lain).
  • Harga untuk item dekorasi cukup mahal.
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top