Connect with us

Ini Cara Install Ulang Fortnite di iOS

ios

Tips & Trik

Ini Cara Install Ulang Fortnite di iOS

Setelah Apple dan Google kompak menghapus game Fortnite dari toko aplikasi mereka lantaran Epic Games menggunakan sistem pembayaran sendiri untuk menghindari biaya standar Apple dan Google, yakni sebesar 30 persen dari tiap penjualan yang dilakukan para pengembang yang menjual aplikasi di App Store.

Bagi pemain Fortnite yang sudah memiliki atau menginstall Fortnite di perangkat Android mereka, mereka masih bisa memainkannya, begitu juga dengan pengguna iOS. Namun apabila kamu pengguna iOS yang telanjur menghapus Fortnite dan ingin menginstall ulang, kamu dapat mengikuti langkah berikut untuk bisa menginstall ulang Fortnite.

Perlu dicatat, kamu tidak akan menemukan game Fortnite jika kamu belum pernah menginstall Fortnite sebelumnya, langkah berikut adalah cara menginstall ulang Fortnite di perangkat iOS.

Cara install ulang Fortnite di perangkat iOS

  1. Buka App Store di perangkat iOS kamu. Pastikan kamu menggunakan akun yang sama yang pernah kamu gunakan untuk menginstall Fortnite.
  2. Pergi ke halaman “My Purchases” di App Store
  3. Cari Fortnite di kolom pencarian
  4. Download Fortnite setelah game tersebut muncul di hasil pencarian.
ios

Source: The Verge

Meskipun kamu dapat mendownload Fortnite di perangkat iOS dengan metode di atas, namun kamu tidak akan mendapatkan update apa pun mengenai game tersebut. Selain itu, perselisihan antara Epic Games dan Apple masih berlangsung hingga saat ini, entah apa yang akan terjadi di masa depan, semoga saja mereka dapat menemukan titik terang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top