Connect with us

Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship yang Berhadiah Total Rp 500 Juta

Berita Terkini

Telkomsel Gelar Indonesia Games Championship yang Berhadiah Total Rp 500 Juta

Indonesia telah mengalami kemajuan pesat dalam industri game. Maka tak heran kalau operator telekomunikasi Telkomsel tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengadakan ajang Indonesia Games Championship (IGC).

IGC merupakan ajang kompetisi untuk para gamer untuk menguji kemampuan mereka dalam bermain game dan sekaligus menjadi tempat dimana para gamer berkumpul.

Ajang tersebut dimulai dengan pendaftaran secara online yang sudah dibuka sejak tanggal 23 Februari 2017. Kalian dapat mendaftar ajang tersebut melalui tautan ini.

Setelah itu, ada babak kualifikasi nasional yang akan dimulai pada tanggal 23 Maret 2017 yang akan diselenggarakan di Medan, Bandung, Surabaya, Malang dan Makassar.

Nantinya para pemenang pada babak kualifikasi akan berkompetisi untuk meraih gelar juara pada grand final yang berlangsung pada tanggal 21-23 April 2017 Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta.

Pada kompetisi ini, terdapat dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let’s Get Rich. Para pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah total Rp 500 juta.

Para pengunjung IGC dapat merasakan keseruan dari bermain virtual reality game menggunakan teknologi terbaru Omni virtual hingga mengenang era 90-an dengan tersedianya permainan konsol lawas, seperti Nintendo dan PlayStation serta permainan papan, seperti ular tanggan dan ludo.

Selain itu, IGC juga akan menampilkan para  game developer dan publisher ternama, yakni LINE, Netmarble, Owngames, Touchten, Gamevil, Digital Happiness, dan True Digital Plus.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top