Connect with us

Go Go Go !! Demam Pokemon Go Menyerang

Berita Terkini

Go Go Go !! Demam Pokemon Go Menyerang

Siapa yang ga tidak tau pokemon. Kartun animasi yang booming di televisi, kini booming juga di jajaran game yang ada di smarthpone. Demam Pokemon Go menyerang!

Setelah beberapa hari yang lalu, The Pokemon Company atau Niantic Labs telah merilis aplikasi game ini yang tersedia di Google Play dan ITunes App Store. Namun, game ini baru tersedia dan baru bisa didownload di Australia, Selandia Baru, Amerika, dan Jepang. Dalam keterangan resmi nya, rencana perilisan selanjutnya yaitu untuk wilayah di Kanada, Eropa, dan Amerika Selatan. Sepertinya, untuk pecinta games yang ada di Indonesia perlu lebih bersabar untuk menantikan perilisan Pokemon Go di Indonesia.

Berdasarkan infomasi yang dikutip dari IGN (15/7/16) , Niantics Labs memberikan pernyataan mengenai rencana perilisian Pokemon Go di Negara-negara Asia.

“Tim di Niantic Labs saat ini sedang bekerja keras untuk mengerjakan beberapa hal agar game ini siap untuk pasar Asia. Kita masih belum ada tanggal pasti kapan Pokemon Go akan dirilis di negara-negara selain Selandia Baru, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman”

Setelah game pokemon ini rilis secara resmi di beberapa negara. Game ini udah membuat para gamers ngelirik buat mainin game ini. Tidak mau kalah dengan  gamers di beberapa negara.  Banyak pecinta game di indonesia yang mulai penasaran dan sudah mulai memainkan game ini. Walaupun game ini belum secara resmi rilis di indonesia, sudah banyak gamers yang memainkan game Pokemo Go ini.

pokemon goPokemon go adalah game berbasis augmanted reality, dimana dalam permainannya perlu mengaktifkan GPS, koneksi internet dan perlu keluar rumah dalam permainannya buat dapetin pokemon di sekitar lingkungan rumah, jalan-jalan, atau pun tempat lainnya sampai pokemon itu muncul.

Saat Pokemon  terdeteksi, smartphone kamu bakalan bergetar & pokemon bakal muncul dilayar smartphone kamu. Kamu, tinggal bidik pokemon yg muncul dengan PokebBall yang ada di layar smarthpone kamu. Eits, kamu perlu hati-hati juga karna pokemon bisa ajaa kabur, jadi kamu perlu menemukan pokemon itu lagi .

Saat kamu udah mencapai level 5, kamu baru akan bisaa battle dengan teman-teman lainnya di suatu gym . Dapetkan dan kumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya di suatu tempat yang disebut PokeStop.

musium nasional

Kamu tau ga sih?

Kabarnya museum nasional di Indonesia menyambut baik dengan adanya game ini. Dikutip dari detiknews, Kepala Humas Museum Nasional, Dedah Rufaedah Sri Handari mengatakan bahwa langkah mereka untuk memanfaatkan Pokemon Go untuk mempromosikan Museum Nasional. Sambil mencari Pokemon, traveler jadi ikut melihat-lihat isi Museum Nasional.

Waah, Jadi ga perlu was was lagi nih buat nyari pokemon di tempat yang aman.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top