Connect with us

Game Survival, Undying Versi Mobile akan Rilis Secara Global pada 2022

undying

Berita Terkini

Game Survival, Undying Versi Mobile akan Rilis Secara Global pada 2022

Versi mobile dari game survival, Undying telah mengumumkan rilis global pada tahun 2022 dan rilis akses awal dengan pembaruan konten dan gameplay setiap minggu. Dengan pembaruan Halloween gratis untuk minggu lalu, tetapi juga menambahkan pembaruan lain pada daftar minggu ini. Peta jalan publik dibagikan kepada para pemain di seluruh dunia dengan pembaruan terkini dan yang akan datang.

Menghadirkan alur cerita yang emosional

Undying menceritakan kisah seorang ibu yang mencoba melatih putranya untuk bertahan hidup saat infeksi zombie menyusulnya. Hari-hari terakhir bersama, mereka harus bertarung, mencari persediaan, dan membuat alat untuk membawa Cody dengan selamat ke kehidupan baru. Sambil membangun ikatan terakhir mereka sebagai ibu dan anak.

Gameplay

Terlepas dari cerita tentang bertahan hidup dan melepaskan Undying menampilkan tampilan top-down dengan siklus siang dan malam waktu nyata, serta peta dunia yang dibuat pemain. Elemen roguelike meningkatkan replayability, dan soundtrack yang luar biasa menciptakan perasaan yang mendalam untuk karakter.

Berdasarkan feedback dari komunitas, game ini dirancang dengan indah dalam gaya seni poli rendah. Cerita terus berlanjut sementara pemain dapat berinteraksi dengan puluhan NPC. Seperti yang diklaim pengembang, mereka memiliki “rencana kuat” untuk menjaga game tetap pada jalurnya.

Undying versi mobile rilis global pada 2022: Pembaruan dan peta jalan

Sementara pembaruan yang lebih kecil datang setiap minggu seperti perbaikan bug, penyesuaian konten, tim Vanimals akan mengeluarkan pembaruan konten yang lebih besar dengan fitur baru, konten, dan sebagainya. Peta jalan publik baru untuk Akses Awal menyoroti konten, fitur, dan banyak lagi yang akan hadir di game selama beberapa bulan ke depan menjelang peluncuran 1.0.

Game ini saat ini dalam Akses Awal untuk Steam dan Epic Games Store. Versi peluncuran penuh akan tersedia di Nintendo Switch, XBOX dan PlayStation, Android, dan iOS pada tahun 2022.
Selengkapnya tentang teks sumber iniDiperlukan teks sumber untuk mendapatkan informasi terjemahan tambahan

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top