Connect with us

Game Psychological Horror, Dollhouse Kini Telah Tersedia di Steam

dollhouse

Berita Terkini

Game Psychological Horror, Dollhouse Kini Telah Tersedia di Steam

Pengembang game SOEDESCO dan Creazn Studio mengumumkan sebuah game bergenre pyschological horror berjudul Dollhouse. Game ini telah resmi dirilis pada 24 Mei 2019 dan tersedia di PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Dollhouse merupakan game horror menyuguhkan cerita melalui mode single player, dan juga memiliki fitur multiplayer online bernama online murder party. Selain itu, game ini bisa dimainkan hingga delapan orang, total ada 14 karakter yang bisa kamu pilih untuk kamu mainkan di mode multiplayer ini yang setiap karakternya memiliki alur cerita yang berbeda serta kemampuan yang berbeda pula.

Game ini sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernma Marie yang bekerja sebagai detektif. Detektif tersebut mengalami amnesia dan harus menyelidiki kasus kematian anak perempuannya.

Kemunculan Dollhouse tentunya menjadi sebuah cita rasa baru di dunia game horror, selain memiliki alur cerita yang menarik, game ini juga memiliki fitur online multiplayer yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman dan merasakan kengerian dari para mannequin yang siap menghantui.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top