Connect with us

Tim Indonesia Berhasil Juarai Turnamen Point Blank World Challenge 2019

Berita Terkini

Tim Indonesia Berhasil Juarai Turnamen Point Blank World Challenge 2019

Tim asal Indonesia, RRQ.TCN berhasil menjadi juara di turnamen Point Blank World Challenge 2019 yang diselenggarakan di Moskow, Russia.

Indonesia mengirimkan dua wakilnya di turnamen ini, untuk turnamen PBWC yang khusus untuk cowok diwakili oleh RRQ.TCN dan Turnamen PBIWC yang khusus cewek diwakili oleh EVOS Galaxy Sades.

Pertarungan tim RRQ.TCN melawan tim dari negara lain dijalani dengan cukup mudah, di babak semi final, tim Indonesia dipertemukan dengan Black Dragon. Kemudian, akhirnya mereka dipertemukan dengan tim asal Thailand, Attack All Around (AAA) di Grand Final dan RRQ TCN berhasil menang dengan skor 2-1 dalam format Best of 3.

Sedangkan untuk tim EVOS Galaxy Sades harus puas berada di posisi runner-up dalam PBWIC setelah tim mereka tumbang di babak Grand Final dari tim Thailand, TokioStriker Lady, dengan skor 0-2.

Atas kemenangan tersebut, RRQ.TCN berhak mendapatkan uang sebesar US$ 30.000 atau setara dengan Rp 431 juta. Sedangkan EVOS Galaxy Sades yang menempati juara 2, mereka berhasil membawa pulang US$ 2.000 atau setara dengan Rp 28 juta.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top