Connect with us

Game Pertanian dengan Karakter Imut “Chibi Island” Kini Tersedia di iOS dan Android

chibi island

New Release

Game Pertanian dengan Karakter Imut “Chibi Island” Kini Tersedia di iOS dan Android

Nexters baru saja mengumumkan perilisan Chibi Island sebuah game pertanian dan petualangan yang menawan di perangkat mobile yang sekarang tersedia di perangkat iOS dan Android setelah peluncuran awal yang sukses. Game penuh warna ini memungkinkan pemain menemukan rahasia Piramida sambil terlibat dalam pertempuran yang menyenangkan, menyelesaikan mini-game, dan menjalani kehidupan pertanian yang indah.

Chibi Island juga menggabungkan gameplay match-3 dengan quest harian yang menarik, ditambah tema dalam game baru seperti Wild West dan China kuno. Game ini hadir sebagai penerus dari Island Experiment, game pertanian kasual yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 di saluran media sosial. Itu memiliki hampir 30 juta unduhan yang membuktikan popularitasnya dengan pemain dari segala usia – di situlah Chibi Island yang baru dan lebih bagus masuk.

Game ini menghadirkan alur cerita yang lebih dalam dan lebih menarik serta banyak mekanika permainan tambahan, Chibi Island mempertahankan gaya seni dan estetika Island Experiment yang menyenangkan secara visual tetapi dengan pengalaman yang diubah. Pemain dapat menikmati ekonomi dalam game yang kuat yang akan meningkatkan pengalaman manajemen pertanian, serta menyelami narasi yang menarik dengan akhir yang mendebarkan.

Pemain tidak hanya akan membangun struktur untuk memperluas pertanian mereka, tetapi mereka juga akan menjelajahi tanah untuk menemukan harta karun yang tersembunyi serta mengatur dekorasi yang menyenangkan, mengirimkan permintaan untuk penduduk desa, dan memperdagangkan sumber daya. Jika kamu ingin mencoba game ini, Chibi Island tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play sebagai game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu juga dapat mengunjungi situs web resmi untuk mengetahui lebih banyak tentang game ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top