Connect with us

Update Natal Tom And Jerry: Chase Telah Tiba, Map Eksklusif dengan Mode Permainan Baru Menunggumu

Tom And Jerry: Chase

Press Release

Update Natal Tom And Jerry: Chase Telah Tiba, Map Eksklusif dengan Mode Permainan Baru Menunggumu

Update Natal Tom And Jerry: Chase Telah Tiba, Map Eksklusif Dengan Mode Permainan Baru Menunggumu! Lonceng berbunyi! Musim dingin datang dengan tenang bersama turunnya salju. Di luar jendela, langit malam terlihat gelap dan bintang berkelip-kelip, tapi di dalam rumah penuh dengan kehangatan dari perapian, nyala api menari mengikuti musik yang menyenangkan. Seperti hari Natal, Tema Musim Dingin Tom and Jerry: Chase juga datang setahun sekali!

Tema Musim Dingin Baru

Rumah Klasik menyambut kedatangan Natal! Tom dan Jerry sudah mengenakan kostum Natal mereka dan menunggumu.

Tema Musim Dingin baru akan ditambahkan ke Tom and Jerry: Chase di mana semua bagian game akan didekorasi dengan elemen musim dingin, termasuk salju, hiasan pohon Natal, kaus kaki Natal, permen-permen, dan lain-lain.

Sistem siang dan malam juga akan ditambahkan ke dalam peta permainan agar pemain bisa merasakan keseruan yang berbeda di Rumah Klasik. Di siang hari, Rumah Klasik akan disinari oleh sinar matahari; di malam hari, Rumah Klasik akan berubah menjadi tempat dengan suasana malam yang nyaman dan dilengkapi dengan hujan salju.

Tom And Jerry: Chase

Kerja Sama Win-win: Mode Baru Dekorasi Pohon Natal 4v4

Tom dan Jerry, dua teman yang sering bertengkar tapi juga saling menyayangi, akan melupakan masalah di antara mereka untuk menyambut Natal. Mereka akan bekerja sama dengan teman-teman mereka untuk mengikuti pertandingan Menghias Pohon Natal dan merayakan musim liburan yang indah ini. Di dalam mode 4v4 yang baru ini, 1 kucing dan 3 tikus harus membentuk tim dan bekerja sama untuk mengalahkan tim lain dengan mengumpulkan Hiasan Pohon Natal.

Tom And Jerry: Chase

Tom And Jerry: Chase

Kenakan Baju Perayaan dan Berkumpul untuk Merayakan Natal

Tom, Jerry, dan teman-teman mereka sudah mengenakan baju perayaan dan bersama-sama pergi ke pesta Natal. Tuffy dengan baju mungilnya terlihat nakal dan imut, Tutz terlihat lembut dan baik hati, Jerry tampak pintar dan berani, dan Tom terlihat bersemangat dan lucu. Dengan Butch sebagai Sinterklas, coba tebak hadiah Natal apa yang telah dia persiapkan untuk teman-temannya?

Tom And Jerry: Chase

Merayakan Penghargaan Game Kasual Terbaik Tahun 2020 dari Google Play

Tom and Jerry: Chase telah terpilih sebagai Game Kasual Terbaik di Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia dan Hong Kong dalam Penghargaan Best of 2020 dari Google Play. Kehormatan ini kami dedikasikan untuk semua pemain yang terus mendukung game ini!

Tom And Jerry: Chase

Bagi kamu yang memainkan Tom and Jerry: Chase, kamu dapat mengunduh secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top