Connect with us

Free Fire Berkolaborasi dengan Street Fighter V Hadirkan Ryu dan Chun-Li

free fire

Berita Terkini

Free Fire Berkolaborasi dengan Street Fighter V Hadirkan Ryu dan Chun-Li

Free Fire Garena meluncurkan kolaborasi Street Fighter V Juli ini, dengan karakter favorit penggemar Ryu dan Chun-Li memasuki arena. Game tarung berat Capcom adalah yang terbaru dari deretan brand populer yang telah bermitra dengan Garena di masa lalu, termasuk anime Jepang Attack on Titan dan bahkan bintang sepak bola Cristiano Ronaldo.

Saat acara kolaborasi diluncurkan bulan depan, pemain dapat merasakan keseruan pertempuran dengan Ryu dan Chun-Li. Selain dua karakter ikonik ini, juga akan ada banyak konten kolaborasi eksklusif, serta pengalaman acara terbatas dan aktivitas baru. Plus, akan ada interface reskin penuh dan banyak koleksi bertema yang bisa didapatkan pemain.

“Street Fighter merevolusi video game pertarungan. Ini adalah waralaba yang banyak dari kita tumbuh bersama, bermain sebagai karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li, ”kata Produser Free Fire Harold Teo. “Membawa bagian dari Street Fighter ke Free Fire dan menyambut Ryu dan Chun-Li ke Bermuda adalah sesuatu yang akan dinikmati pemain kami.”

Free Fire baru saja merilis Elite Pass terbarunya yang bernama Evil Enchanted, dengan item bertema dongeng dan kosmetik baru yang mengingatkan pada kisah klasik Cinderella. Dengan karakter baru EP dan cerita menarik, Survivors akan dengan senang hati disibukkan hingga kolaborasi Street Fighter V diluncurkan pada bulan Juli.

Free Fire Garena tersedia untuk diunduh di App Store dan di Google Play. Ini adalah game battle royale gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top