Connect with us

Garena Bakal Hadirkan Karakter dari Attack on Titan di Free Fire

garena free fire

Berita Terkini

Garena Bakal Hadirkan Karakter dari Attack on Titan di Free Fire

Garena Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi terbaru mereka. Kali ini game bergenre battle royale tersebut menghadirkan karakter dari manga populer Attack on Titan.

Kolaborasi Garena Free Fire dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain pada Maret 2021 mendatang. Hasil kerjasama ini akan menghadirkan berbagai kostum, item eksklusif, hingga kejutan-kejutan lainnya.

“Serial Attack on Titan telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif, kami sangat bersemangat membawa ini ke dunia Free Fire,” ujar Produser Free Fire di Garena, Harold Teo, dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021).

Lebih lanjut Harold menuturkan, kerja sama Garena dan Attack on Titan dihadirkan untuk terus meningkatkan pengalaman bermain di Free Fire.

Nantinya para penggemar serial Attack on Titan dapat menemukan kostum bertema Survey Corps division ketika mereka bermain Free Fire.

Selain itu, pemain juga dapat menggunakan karakter Titan dengan kostum spesial. Tidak hanya itu saja , berbagai item in-game eksklusif seperti skin senjata bertema kolaborasi spesial ini juga akan dinikmati oleh seluruh pemain Free Fire.

Ini bukan kolaborasi pertama yang dihadirkan Free Fire. Sebelumnya, kolaborasi serupa dilakukan dengan serial Money Heist, One-Punch Man dan pesepak bola Cristiano Ronaldo.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top