Connect with us

Fokus di pengembangannya, EA tak rilis demo FIFA 21

demo fifa 21

Berita Terkini

Fokus di pengembangannya, EA tak rilis demo FIFA 21

Fokus kembangkan gamenya, EA kabarnya tidak akan merilis demo untuk FIFA 21. Dengan keputusan yang diambilnya ini EA memutus tradisi yang telah dilakukannya selama ini.

Hingga saat ini EA menjadikan FIFA sebagai salah satu sumber pundi-pundi penghasilannya mengingat setiap tahun rilis iterasinya. Sebagai game sepak bola, FIFA pun telah mendapatkan fans tersendiri. Mereka yang suka bola dan ingin menikmati pengalaman seru bermain bola di konsol atau platform terkait lewat FIFA. Sudah menjadi tradisi, sebelum merilis seri terbarunya, EA biasanya memberikan demo yang bisa dicoba para pemainnya. Tentu saja mereka ingin memberikan kepada para pemainnya seperti apa si FIFA terbaru termasuk gameplay yang ditawarkan.

Tetapi tidak untuk FIFA 21, kamu tidak bisa mencoba demo untuk seri terbarunya ini. Lewat akun Twitter resminya @EASPORTSFIFA, EA mengumumkan tidak merilis demo untuk FIFA 21. Mereka ingin berfokus ke pengembangan game bola andalan EA ini untuk menghadirkan pengalaman terbaiknya. Terlebih tahun ini juga rilis konsol next-gen baik Xbox One Series maupun PS 5, tidak heran mereka membutuhkan waktu lebih untuk pengembangannya.

Di satu sisi mungkin mereka juga tidak ingin fokusnya teralihkan. Jika demo tetap dirilis, kemungkinan besar pemain yang mencoba merasa satu dan lain hal yang tidak sesuai ekspektasi. Hal ini membuat fokus mereka jadi terpecah belah. Atau bahkan mungkin justru tidak memberikan hasil yang maksimal untuk FIFA 21 ini.

Namun demikin jika kamu memilki akses EA PLAY bisa mencobanya lebih dulu per 1 Oktober mendatang namun hanya 10 jam. Setelah itu kamu bisa menikmatinya saat rilis penuh pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang.

FIFA 20 kabarnya akan tersedia di beberapa platform, seperti Xbox One, Xbox Series X/S, PS 4, PS 5 dan jug PC.

 

Sumber: Twitter, Dotesports

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top