Connect with us

Diangkat ke Layar Lebar, Inilah 5 Fakta Tentang Game DreadOut

fakta

Berita Terkini

Diangkat ke Layar Lebar, Inilah 5 Fakta Tentang Game DreadOut

DreadOut merupakan game survival horror Indonesia yang cukup sukses. Game ini mengisahkan tentang sekelompok murid SMA bersama satu orang guru yang bertualang ke sebuah kota misterius. Salah satu murid, Linda terpisah dari teman-temannya dan ia harus mengalami kejadian-kejadian mengerikan di sekitarnya.

Karena kesuksesan game ini pun akhirnya DreadOut diadaptasi ke layar lebar. Hari ini Kamis (3/1/2019) Film DreadOut sudah tayang di seluruh bioskop-bioskop Indonesia. Film ini sendiri disutradarai oleh Kimo Stamboel (Rumah Dara dan Headshot), serta dibintangi oleh artis-artis muda ternama seperti Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Nah, buat kamu yang ingin menonton DreadOut, tapi belum pernah memainkan game DreadOut atau belum pernah mendengar game DreadOut sebelumnya, ada baiknya jika kamu mengetahui beberapa fakta mengenai game DreadOut sebelum kamu menonton filmnya. Berikut 5 fakta tentang game DreadOut.

1. Dikembangkan oleh Developer Lokal

DreadOut dikembangkan oleh developer asal Bandung, yakni Digital Happiness. Game survival horror yang menggunakan sudut pandang orang ketiga ini dirilis pada 2014 untuk PC.

2. Melenyapkan Hantu dengan Menggunakan Kamera

Mekanisme gameplay DreadOut mirip dengan Fatal Frame, pemain harus menggunakan kamera dalam melenyapkan hantu-hantu yang ada di dalam game. Bedanya, di game ini pemain menggunakan kamera smartphone.

3. Menghadirkan Hantu Lokal 

DreadOut mengambil setting di Indonesia dengan menghadirkan hantu-hantu lokal di dalam game-nya, seperti Kuntilanak, Sundel Bolong, Pocong, Genderuwo dan masih banyak lagi. Game ini juga mengambil beberapa kisah mistis di Tanah Sunda.

4. Pernah dimainkan oleh PewDiePie

DreadOut ternyata pernah dimainkan oleh YouTuber Gaming dengan subscriber terbanyak nomor satu di dunia, yaitu PewDiePie. Tidak tanggung-tanggung, ia pun memainkan versi demo dan versii full-nya.

5. Karakter Murid SMA

DreadOut menghadirkan beberapa karakter murid SMA yang memakai seragam berwarna putih abu-abu. lengkap dengan lambang OSIS disaku mereka. Karakter-karakter ini diantaranya adalah Linda, Yayan, Shelly, Ira, dan Doni.

Itulah 5 fakta tentang game DreadOut. Jika kamu mengetahu fakta-fakta lainnya tentang game DreadOut, tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top