Connect with us

Spesifikasi Dirt 5 PC mengemuka, sudah siapkah PC kalian ?

spesifikasi Dirt 5

Berita Terkini

Spesifikasi Dirt 5 PC mengemuka, sudah siapkah PC kalian ?

Akhirnya sepsifikasi Dirt 5 telah diungkapkan oleh Codemaster selaku developer. Meski tanggal rilisnya masih cukup lama, lewat spesifikasi yang telah mengemuka ini bisa menjadi ancang-ancang untuk upgrade PC jika kentang. Memasuki iterasi yang ke-5, Codemaster masih menghadirkan visual yang memukau lewat game balap di trek berlumpur ini. Sudah menjadi tradisi, franchise Dirt selalu menghadirkan visual yang memukau, apalagi efek lumpur dan kotoran-kotoran yang menmpel di mobil. Semuanya bersatu padu menghasilkan visual yang indah untuk dipandang.

Lewat seri ke-5 nya ini, spesifikasi Dirt 5 untuk PC ternyata lebih condong ke kartu gratis. Untuk sekedar bisa memainkan Dirt 5 saja kamu membutuhkan kartu grafis minimal Nvidia GTX 970 atau Radeon RX 480. Sementara untuk prosesornya dual core seperti Intel i3 2130 atau AMD FX 4300 dengan konfigurasi 4 core. Setidaknya kamu membutuhkan prosesor dual core hingga 4 core untuk mendapatkan pengalaman seminim mungkin saat bermain Dirt 5. Sementara dari segi penyimpanan, kamu membutuhkan space kosong setidaknya 60 GB.

Sebagai game keluaran terbaru, bahkan juga rilis di konsol next-gen, ukuran 60 GB cukup wajar. Sayangnya tidak begitu bersahabat untuk kamu yang memiliki koneksi mirip siput. Butuh kesabaran ekstra untuk menikmati game ini saat download.

Berikut spesifikasi sistem yang dibutuhkan untuk Dirt 5 versi PC :

 

Spesifikasi minimum :

Prosesor : Intel i3 2130/AMD FX 4300

RAM : 8 GB

GPU : AMD RX 480/Nvidia GTX 970

HDD Space : 60 GB

Spesifikasi rekomendasi :

Prosesor : AMD Ryzen 3600/Intel i5 9600K

RAM : 16 GB

GPU : AMD Radeon 5700 XT/ Nvidia GTX 1070 Ti

HDD Space : 60 GB

 

Sudah meronta-ronta kah PC kentangmu melihat spesifikasi minimum Dirt 5 di atas ?

Dirt 5 dipastikan rilis pada tanggal 17 Oktober mendatang waktu Indonesia. Kamu juga bisa melakukan pre-purchase lewat Steam sekarang juga dengan harga Rp 249.999 saja.

 

Source: Steam, PC Gamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top