Connect with us

Daftar Game PC/Konsol yang Rilis di Bulan November 2021

game pc november

Listicle

Daftar Game PC/Konsol yang Rilis di Bulan November 2021

November bisa menjadi bulan paling ditunggu di tahun 2021 bagi para gamer. Karena Aada beberapa game hebat yang masuk di bulan November. Mau tahu game apa saja yang rilis bulan November 2021, berikut daftar game yang rilis bulan November 2021.

1. Call of Duty: Vanguard (5 November)

Call of Duty : Vanguard adalah game shooter dengan sudut pandang pertama. Game ini dikembangkan oleh Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision. Call of Duty: Vanguard dijadwalkan akan dirilis di seluruh dunia pada 5 November 2021, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X dan S.

Game ini sendiri merupakan seri kedelapan belas dalam keseluruhan seri Call of Duty. Game ini menetapkan alur cerita yang menampilkan kehadiran pasukan khusus untuk menghadapi ancaman yang muncul di akhir perang selama berbagai Perang Dunia II di seluruh dunia.

2. Forza Horizon 5 (9 November)

game pc november

Forza Horizon 5 adalah game balap yang akan datang yang dikembangkan oleh Playground Games dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Ini akan menjadi judul Forza Horizon kelima dan angsuran utama kedua belas dalam seri Forza. Permainan diatur dalam representasi fiksi dari Meksiko. Ini akan dirilis pada 9 November 2021 untuk Microsoft Windows, Xbox One, Xbox Series X, dan S.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition (11 November)

game pc november

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game open world action RPG yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks.

Game ini merupakan  seri utama kelima dalam seri Elder Scrolls, setelah 2006 The Elder Scrolls IV: Oblivion, dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 11 November 2011.

4. Battlefield 2042 (19 November)

Battlefield 2042 adalah game shooter dengan sudut pandang orang pertama yang dikembangkan oleh DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah seri ketujuh belas dalam seri Battlefield dan penerus 2018 Battlefield V.

Game ini sering mengalami penundaan jadwal rilis namun kali ini Battlefield akan benar-benar dipastikan akan dirilis pada 19 November 2021, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X, dan Seri S. Tidak seperti game Battlefield baru-baru ini, Battlefield 2042 hanya akan bersifat multiplayer dan tidak akan memiliki single-player campaign.

5. Final Fantasy XIV: Endwalker (24 November)

Final Fantasy XIV: Endwalker adalah paket ekspansi keempat untuk Final Fantasy XIV, sebuah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Microsoft Windows, macOS, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Final Fantasy XIV sendiri dipastikan akan rilis pada 24 Nobvember 2021 mendatang.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top