Connect with us

[Review] Badbee – Bantu Si Lebah Kecil Melarikan Diri (Closed Beta)

badbee

Review

[Review] Badbee – Bantu Si Lebah Kecil Melarikan Diri (Closed Beta)

Badbee adalah game arcade yang dikembangkan oleh Arthavan Studio dan dirilis oleh Bayam Software. Game yang masih dalam tahap closed-beta ini menampilkan gameplay yang sederhana, namun cukup menantang.

Menampilkan lebah bernama Sam yang sedang kelaparan, ia kemudian menemukan sarang madu dan ia bermaksud untuk mengambil madu yang ada di sana, namun ternyata di sarang madu tersebut ada penjaganya, lalu ia tertangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Kemudian Sam berusaha untuk kabur dan menghindari sergapan para penjaga yang ukuran tubuhnya lebih besar darinya.

Game ini disebut juga permainan melarikan diri, tugasmu hanya mengambil kunci untuk membuka pintu keluar dan melarikan diri dari penjaga yang mengejarmu, dan juga nantinya akan ada rintangan-rintangan lainnya, seperti batu, batang pohon, dan lain-lain, kamu harus menghindarinya. Selain itu, kamu juga akan mengumpulkan koin-koin yang ada di sarang madu tersebut.

Setiap naik level akan semakin sulit rintangan yang akan dihadapi, penjaga yang menghadang jalanmu juga akan semakin bertambah. Game ini memiliki 6 story yang masing-masing terdapat 10 level, jadi totalnya ada 60 level yang bisa dimainkan.

Untuk mendapatkan notifikasi saat game ini diluncurkan, kamu bisa subscribe newsletter Bayam Software atau follow akun Twitter Bayam Software di sini.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Progress Badbee Development After First Teaser - Bayam Software

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top