Connect with us

Chess Rush Season 2 Hadirkan Bot Mode dan Redesign Hero

chess rush

Berita Terkini

Chess Rush Season 2 Hadirkan Bot Mode dan Redesign Hero

Baru-baru ini Chess Rush mendapatkan sejumlah update sekaligus menghadirkan Season 2. Sejumlah update tersebut yaitu sistem rank yang kali ini menjadi tidak dipisah lagi, jadi mode apa pun yang dimainkan dari tiga mode utama, yaitu Classic, Turbo, dan Squad akan berpengaruh terhadap rank pemain dan poin yang didapat juga disesuaikan.

Untuk heronya sendiri belum ada penambahan hero baru, namu kali ini Chess Rush hanya mendesain ulang dari hero Lilith dan Unicorn Cavalier yang kini menjadi Wolf Cavalier. Tidak hanya itu, hero Sword Dancer mengalami peningkatan kualitas dari Epic menjadi Legendary, begitu juga dengan Assassin lainnya yakni, Headreaper yang telah meningkat dari Rare menjadi Epic.

Tidak hanya itu saja, efek sinergi dari hero dengan Class Hunter dan Sorcerer mengalami perubahan. Untuk hunter, kini efek sinergi memberikan peluang dengan sejumlah presentase pada setiap Hunter untuk menambahkan Attack Speed. Sedangkan untuk Sorcerer yang sebelumnya meningkatkan Magic Resistance, kini efek sinerginya telah berubah menjadi penambahan daya serang hingga 100 persen.

Chess Rush Season 2 Highlight

Season 2 kini telah datang Grandmasters!🏆Sistem Tier terbaru🎁Karakter dan item baru🤖Mode baru Bot Mode📈Penyesuaian Hero⚔Peningkatan mode Squad Clash➖➖➖ ➖➖➖ ➖➖➖🎮 Official Website:https://buff.ly/33i7Nz2🖼Official Instagram:https://buff.ly/2KA963W💻Facebook Fanpage:https://buff.ly/2YTfUPc👉Youtube Channel: http://bit.ly/ChessRushYoutubeChannel👉 Download Chess Rush : https://buff.ly/33kU8qS#chessrush #chessrushid #tencentgames #mobilegame

Posted by Chess Rush on Saturday, October 19, 2019

 

Chess Rush juga menambahkan sebuah fitur baru yang dinamakan Bot Mode. Mode tersebut memungkinkan pemain untuk menyempurnakan strategi buatan mereka dengan melawan Bot dan waktu pertarungan bisa diatur sesuka hati mereka. Namun, mode ini tidak akan berpengaruh pada rank pemain karena mode ini hanyalah untuk melatih pemain dalam mengatur strategi mereka dalam bertarung.

Selain itu, Chess Rush juga memberikan update mode untuk item kosmetik yang bernama Gachapon Machine, dengan menggunakan sejumlah koin yang dibeli dengan menukarkan sejumlah voucher, memungkinkan pemain untuk bisa mendapatkan berbagai Chess Captain yang memiliki tingkatan kualitas dari B sampai tingkat S dan itu juga masih dapat ditingkatkan lagi dengan menambahkan level bintang hingga maksimal tiga bintang.

Terakhir, dalam rangka merayakan Halloween, Chess Rush pun menghadirkan desain dengan tema Halloween ke dalam game-nya, bahkan interface dari awal game ini pun juga mengikuti tema tersebut.

Sekadar informasi, Chess Rush adalah game Auto Battler besutan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush merupakan game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Game ini memiliki grafis yang lembut serta sentuhan penuh warna sehingga membuat siapa pun yang memainkannya jadi merasa nyaman.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top