Connect with us

Update Terbaru Chess Rush Hadirkan Hero Baru, Mode Baru, dan Fitur Baru

Berita Terkini

Update Terbaru Chess Rush Hadirkan Hero Baru, Mode Baru, dan Fitur Baru

Tencent melakukan update besar-besaran untuk game Auto Battler besutannya, Chess Rush. Pada update terbarunya kali ini, Chess Rush menghadirkan beberapa hal baru, seperti hero baru, fitur baru, dan banyak lagi.

Nah, buat kamu pemain Chess Rush yang penasaran apa saja yang dihadirkan di update terbaru Chess Rush kali ini, berikut ulasannya.

1. Guild System

Guild System menjadi update yang mungkin sudah sangat ditunggu oleh para pemain Chess Rush, sebab saat kamu masuk ke menu Guild, di sana kamu dapat melihat daftar Guild yang sudah dibuat, yang artinya pemain Chess Rush memang memiliki antusias yang tinggi dengan fitur baru tersebut.

Kamu memiliki pilihan untuk bergabung dengan Guild yang sudah dibuat oleh pemain lain atau membentuk Guild sendiri, namun jika kamu ingin membentuk Guild kamu sendiri, kamu harus membayar sebesar 300 voucher.

Untuk membuat Guild sendiri kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 300 voucher. Tapi, jika kamu tidak memiliki voucher untuk membuat Guild sendiri, kamu bisa bergabung dengan Guild lain dengan memilih join pada Guild yang kamu inginkan.

Masing-masing Guild memiliki level tersendiri yang berpengaruh pada jumlah maksimal anggota. Untuk level pertama Guild hanya bisa menampung 20 anggota saja dan untuk level tertinggi (level 10) dapat menampung hingga 50 anggota.

Gulid bersaing melalui tier seperti tier pada permainan mulai dari Pawn hingga King. Tier ini sendiri nantinya dihitung berdasarkan jumlah poin aktivitas tiap Guild. Melalui Guild kamu akan mendapatkan hadiah Gold setiap minggun dan setiap season, semua tergantung dari ranking Guild kamu.

2. Mode Treasure Raider

Treasure Raider merupakan mode permainan baru di Chess Rush yang hanya dibuka pada waktu yang terbaras dan terletak pada mode pertandingan kasual.

Saat kamu memainkan mode ini, kamu akan mendapatkan item yang dinamakan Lucky Die saat melawan monster yang nantinya bisa ditukar dengan equipment yang memiliki kekuatan tinggi. Equipment ini juga memiliki fungsi beragam, mulai dari serangan hingga pertahanan.

3. Sistem pertandingan baru

Salah satu update yang membuat game ini menjadi lebih seru adalah perubahan sistem pertandingan. Kini kamu akan bertanding secara real-time, yang artinya saat kamu bertanding melawan pemain lain, pemain tersebut juga melihat hal yang sama pada chess board. Jadi, pemain tersebut juga akan mendapatkan hasil yang sama pada board saat ia kalah dan kita menang. Berbeda dengan sebelumnya yang memiliki hasil yang berbeda.

Tapi, saat pemain berjumlah ganjil, salah satu pemain akan bertanding melawan mirror dari pemain lain, jadi ronde tetap berlanjut. Hal ini tentunya akan membuat durasi bertanding menjadi lebih cepat.

4. Hero baru Headreaper

Headreaper merupakan hero baru pengganti untuk Totemface dari ras Goblin. Namun, Headreaper berada dalam class yang berbeda, yaitu Assassin. Headreaper sendiri menjadi pelengkap Hero Assassin setelah sebelumnya Stinger yang merupakan ras Undead juga ditambahkan untuk class Assassin.

Headreaper merupakan Assassin yang memiliki skill yang cukup unik, yakni skill “Death From Above” yang memungkinkannya untuk menyerang musuh dengan HP terendah, jika musuh memiliki HP di bawah 30%, skill “Death From Above” yang dimilikinya bisa menjadi lebih brutal yang dapat menyebabkan tiga kali damage. Jika kemampuannya membunuh target, 80% cool down dan mana akan terisi yang akan membuat Headreaper dapat melakukan skill kembali.

5. Perubahan tampilan

Dari segi interface, Chess Rush ternyata juga mengubah pada bagian info hero yang lebih detail, dan juga mengupgrade tampilan hero secara visual dan mekanisme.

Detail hero kali ini menjadi lebih lengkap, mulai dari informasi skill hingga stats para hero, bahkan kamu bisa melihat bentuk hero dari level 1 hingga level 3. Selain itu, simbol dari ras dan class juga berubah menjadi lebih simple dan berwarna.

Tidak hanya hero saja, saat bertanding kamu dapat melihat informasi pertandingan di bagian atas diubah menjadi lebih simple dan mudah dilihat tanpa mengganggu jalannya pertandingan. Kemudian perpindah yang Papan nama pemain juga akan berpindah ssuai dengan pemain lain yang kita lawan.

Tak hanya Hero, saat bertanding kamu akan melihat informasi pertandingan pada bagian atas diubah menjadi lebih sederhana dan mudah terlihat tanpa mengganggu pertandingan.

6. Gurru’s Trial

Gurru’s Trial merupakan salah satu quest baru yang dihadirkan pada update kali ini. Dalam Gurru’s Trial terdapat dua pilihan quest, yaitu Still Green: Warrior (Mengaktifkan 6-Warrior combo dan menyelesaikan match) dan United We Stand: Punisher/Rider (Merekrut 20 punisher atau rider dalam single match).

Itulah beberapa hal baru yang dihadirkan pada update terbaru Chess Rush kali ini. Nah, manakah fitur baru Chess Rush yang kamu sukai? Tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Advertisement

Trending

Advertisement

Tags

To Top