Connect with us

Begini jadinya jika Stardew Valley dan Walking Dead digabungkan, lahirlah Zelter

Zelter

Berita Terkini

Begini jadinya jika Stardew Valley dan Walking Dead digabungkan, lahirlah Zelter

Apa jadinya jika Stardew Valley dan Walking Dead digabungkan? Terlihat cukup menarik bukan? Inilah yang ditawarkan game baru berjudul Zelter.

Bagi kalian yang demen dengan game bergaya visual pixelated namun kaya akan konten dan gameplay, Zelter patut ditunggu kedatangannya. Dikembangkan oleh developer bernama G1 Playground, Zelter menggabungkan hal yang sebenarnya saling berkaitan antara bertahan hidup dari gempuran zombie seperti di Walking Dead atau Left 4 Dead dan bercocok tanam ala Stardew Valley. Ketika bertahan hidup dari para zombie tentu saja kita memerlukan berbagai kebutuhan. Dan yang paling penting adalah makanan, selain looting di berbagai tempat, kalian juga bisa bercocok tanam. Dengan menanam tumbuhan tertentu, kalian bisa mendapatkan resource yang kalian butuhkan. Selain itu ada mekanisme yang mirip dengan Fortnite, dimana kalian bisa menghancurkan sesuatu, seperti mobil atau benda di sekitar untuk mendapatkan material yang kalian butuhkan.

Setelah mengumpulkan berbagai macam resource, pemain juga bisa membangun tempat pertahanan supaya bisa bertahan dari gempuran para zombie. Sebagai game survival, Zelter juga menawarkan fitur crafting, baik senjata hingga perlengkapan lain yang dibutuhkan pemain.

Selain gameplay yang cukup menarik, Zelter juga menawarkan desain karakter yang imut-imut. Bahkan zombienya juga terlihat tidak menyeramkan kok. Sepanjang permainan, pemain juga bisa menyelamatkan NPC. Ketika diselamatkan, mereka akan membantu kalian dalam menghadapi para zombie. Bahkan bisa juga menjadi umpan, mengalihkan perhatian zombie yang sedang mengejar kalian.

Zelter kini sudah tersedia di Steam dan masih dalam versi early access. Sebelum masuk early access, Zelter melakukan kampanye pendanaan lewat Kickstarter untuk menggarap proyek tersebut.

Jika kalian tertarik bisa langsung membelinya dengan harga yang tidak terlalu mahal Rp 108.000 dan sekarang lagi ada promo menjadi Rp 98.099.

Sumber: PCGamer

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top