Connect with us

WWE Undefeated Buka Tahap Pra-Registrasi untuk Android dan iOS

wwe undefeated

Press Release

WWE Undefeated Buka Tahap Pra-Registrasi untuk Android dan iOS

nWay, anak perusahaan Animoca Brands, hari ini mengumumkan bahwa WWE Undefeated, game mobile WWE terbaru yang menampilkan kompetisi head-to-head secara real-time, akan dirilis di seluruh dunia pada hari Kamis, 3 Desember, 2020, untuk perangkat iOS dan Android. Menampilkan WWE Superstars and Legends, WWE Undefeated memadukan aksi over-the-top dengan gameplay strategi secara real-time.

Dikembangkan oleh nWay, pengembang dan penerbit game multiplayer populer seperti Power Rangers: Legacy Wars dan Power Rangers: Battle for the Grid, WWE Undefeated menampilkan pertandingan sesi cepat yang dirancang untuk perangkat mobile, dengan latar belakang eksotis dari seluruh dunia. Pemain dapat bersaing langsung secara real-time dengan lawan langsung sambil mengalami aksi, gerakan khas, dan Superstar yang lebih besar dari kehidupan yang identik dengan WWE.

“NWay adalah pemimpin dalam membuat game multipemain kompetitif waktu nyata dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan WWE untuk memberikan pengalaman yang luar biasa,” kata Taehoon Kim, CEO nWay. “Menggabungkan gameplay PvP yang sinkron dengan kemampuan untuk mengumpulkan dan meningkatkan gerakan khas WWE Superstars menjadikan Tak Terkalahkan sebagai game mobile WWE yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar.”

“Reputasi kuat nWay dalam mengembangkan game multiplayer berkualitas menjadikannya mitra alami bagi kami,” kata Sarah Cummins, Wakil Presiden Senior WWE, Produk Konsumen. “WWE Tak Terkalahkan akan memungkinkan penggemar kami terhubung dengan Superstar dan Legenda favorit mereka dalam suasana yang menyenangkan dan penuh aksi di perangkat mobile mereka.”

Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk membuka hadiah khusus dengan mengunjungi website resmi WWE Undefeated di sini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top