Connect with us

Age of Empires akan Hadir dalam Versi Mobile dengan Judul “Return to Empire”

return to empire

Berita Terkini

Age of Empires akan Hadir dalam Versi Mobile dengan Judul “Return to Empire”

Age of Empires adalah game real-time strategy yang dulu populer lewat PC, kini akan segera hadir di perangkat mobile. Namun, ada beberapa twist dalam cerita, dan dalam posting ini, kami akan membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang game mobile Age of Empire yang akan segera hadir, atau kamu dapat menyebutnya dengan nama judul sebenarnya ‘Return to Empire’.

Return to the Empires (Age of Empires Mobile) sebenarnya terungkap selama konferensi game tahunan Tencent 2021. Tapi kemudian Daniel Ahmad, Analis Game Senior terkenal menarik perhatian penggemar dengan men-tweet tentang hal itu.

Sesuai dengan detail yang diberikan, Timi Studios dari Tencent (dikenal dengan game seperti COD Mobile, Pokemon Unite) bekerja dengan studio Xbox Game dan Subsidiary World’s Edge untuk mengadaptasi Age Empires IP untuk platform mobile.

Game ini sedang dikembangkan dengan judul ‘Return to Empire’ dan akan dirilis di Cina. Sayangnya dari tampilannya, tampaknya game ini mungkin membutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan versi bahasa Inggris jika memang demikian.

Musik latar yang digunakan dalam video teaser-trailer adalah lagu tema yang sama yang digunakan dalam judul Age of Empire lama, dan pasti akan membuat kamu merinding.

Dalam video trailernya, kamu bisa melihat bahwa mekanisme inti game ini akan sama. Tetapi game ini telah dimodernisasi, dan grafiknya tidak perlu diragukan lagi, luar biasa.

Dalam situs web resmi game tersebut, pemain sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk judul tersebut. Siapa pun yang tinggal di China dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini menggunakan akun QQ mereka. Pengembang juga telah menjanjikan hadiah dalam game untuk semua pemain yang melakukan pra-registrasi.

Pengembang juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis video demo lengkap bersama informasi lebih lanjut tentang game pada 14 Agustus.

Sayangnya, saat ini, kami tidak memiliki detail apakah Return to Empire (Age of Empires Mobile) akan dirilis di luar China atau tidak. Namun, karena Tencent yang mengembangkan game tersebut, peluang game tersebut untuk dirilis secara global cukup tinggi. Jadi, kita tunggu saja Age of Empires versi mobile ini meluncur secara global.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top