Connect with us

Panduan dan Tips Bermain Battle Breakers

battle breakers

Tips & Trik

Panduan dan Tips Bermain Battle Breakers

Battle Breakers adalah RPG besutan pengembang Fortnite, Epic Games. Ini adalah contoh genre yang cukup standar, dengan kamu mengumpulkan dari ratusan hero yang berbeda sebelum berperang melawan berbagai monster yang berbeda.

Pertarungan berlangsung otomatis, dengan aksi utama yang terdiri dari memecahkan sekumpulan balok untuk mengungkap harta karun dan musuh, yang selanjutnya akan dihancurkan oleh hero milikmu dalam ledakan warna. Kekuatan dan kelemahan unsur yang biasa muncul juga, seperti halnya star rating hero.

Dalam panduan dan tips kali ini, saya akan membantu kamu dalam memahami permainan Battle Breakers. Berikut panduan dan tips bermain Breakers:

1. Memulai permainan dengan Tessa

Saat pertama kali kamu memulai permainan, kamu akan dihadapkan dengan pertarungan dengan sekolompok hero yang belum kamu kenal. Setelah pertempuran itu, kamu diharuskan memilih satu dari tiga hero yang ingin kamu jadikan starter, di sana  ada Laric the Tank, AOE Spellcaster, dan Tessa the Boss Killer.

Kamu bebas memilih siapa yang kamu sukai karena kamu nantinya bisa menyeimbangkan tim nanti saat kamu mulai merekrut lebih banyak hero, tetapi disarankan kamu menggunakan Tessa karena dia bisa mmebunuh Bos dan cukup banyak musuh yang ia bisa lawan.

2. Bangun Tim yang Seimbang

Setelah kamu membentuk tim, penting untuk mulai memutuskan tentang role dan elemen. Di sana
ada lima slot di tim reguler kamu, dengan pilihan untuk mengundang commander kedua dari salah satu dari teman-temanmu. Lima slot lebih baik kamu isi dengan kombinasi Support, Tank, dan DPs. Jadi, kamu tidak akan dapat memilih di awal permainan karena kamu tidak memililki banyak hero untuk dipilih, tetapi setiap kali kamu memiliki rekrutan baru, coba pertimbangkan apakah hero yang kamu pilih memiliki peran yang tepat dalam tim kamu.

3. Cara Merekrut Lebih Banyak Hero

Dalam Battle Breakers, merekrut hero bisa sedikit rumit dibandingkan dengan yang biasa kamu lakukan sejak mereka tidak gunakan sistem gacha di sini. Sehingga kamu hanya dapat menghabiskan sejumlah gems untuk mendapatkan hero secara acak, kamu harus melalui berbagai metode perekrutan. Saat kamu menuju ke Chesrt, kamu akan melihat Basic Chest, Elemental Heroes Chest, dan Heroic CHest, tidak ada satupun berisi hero sebenarnya yang dapat kamu rekrut. Sebaliknya, mereka berisi berbagai macam hal, termasuk Magic Ticket dan Core Heroes Traces. Peti ini dapat dibeli menggunakan gems, mata uang premium dalam game.

Magic Ticket dapat digunakan di Hero Store untuk membeli hero tertentu. Semakin tinggi peringkat hero, semakin banyak tiket yang kamu perlukan untuk membukanya. Core Hero Traces, di sisi lain, dapat digunakan untuk membuka kunci pencarian Skybreaker yang akan membawamu ke hero yang terperangkap yang dapat kamu selamatkan. Dua cara ini adalah cara paling konsisten untuk merekrut hero. Hero juga dapat diberikan sebagai hadiah dalam quest, special event, dan login.op harian

4. Cara Naik Level

Dapatkan kemenangan dengan memenangkan pertempuran. Dan, game akan memberi Anda EXP pemain. EXP pemain diperlukan untuk menaikkan level – membuka upgrade bangunan. Di lobi, di tengah atas, game menampilkan level progress. Ulangi tahap sebelumnya berulang-ulang
lagi untuk mendapatkan EXP. Jadi ini semua ada dalam panduan Battle Breakers untuk pemula ini. Mari simak tips, trik, dan strategi Battle Breakers.

  1. Jangan bermain dalam mode otomatis; mainkan secara manual untuk memenangkan pertempuran jarak dekat
  2. Posisikan pahlawan dengan bijak; kelas tank (pahlawan dengan senjata jarak dekat) di depan
    pahlawan baris dan jarak jauh (dengan senjata jarak jauh) di baris kedua
  3. Pilih commander dengan bijak; Beberapa keterampilan komandan pahlawan dapat meningkatkan
    seluruh tim
  4. Limited Reveal; Jangan reveal semua kristal sekaligus karena itu akan lebih sulit untuk melawan semua musuh di satu ruangan pada satu waktu. Hancurkan satu per satu untuk melawan semua musuh di satu ruangan pada satu waktu. Hancurkan satu per satu.
  5. Ambil keuntungan elemen; Elemen Gelap dan Terang memberikan damage tambahan satu sama lain, Alam> Air, Air> Api, Api> Alam. Pilih musuh yang memiliki kelemahan unsur melawan pahlawan tertentu di tim Anda untuk menangani kerusakan tambahan
  6. Ketuk ikon Gear di sudut kanan atas dan periksa instruksi untuk Battle Breaker Wiki
  7. Pantau terus event untuk lebih banyak hal
  8. Kumpulkan dan tingkatkan para pahlawan untuk membuatnya lebih kuat
  9. Ulangi tahap sebelumnya untuk menggiling item material
  10. Bangun dan Tingkatkan bangunan di Battle Breakers
  11. Pilih fasilitas dengan bijak saat Anda naik level

5. Perkuat Hero Mililkmu

Selain menaikkan level hero milikmu, ada beberapa cara lain untuk meningkatkannya. Ini semua ditemukan di bagian Upgrade hero pilihanmu. Berikut adalah cara cepat meningkatkan level hero milikmu:

  • Elixir – Ini adalah item konsumsi yang dapat kamu berikan kepada hero milikmu untuk meningkatkan statistik mereka. Di sana terdapat elixir untuk ATK, HP, dan Mana. Setiap hero hanya bisa meminum sejumlah elixir. Semakin tinggi rank mereka, semakin banyak elixir yang bisa mereka tangani.
  • Gear – Meskipun tidak ada peralatan yang jatuh dalam game, Anda masih dapat memperkuat senjata hero milikmu dan baju besi menggunakan bijih yang Anda peroleh dari Tambang. Peningkatan maksimum peralatan Anda ditentukan dengan level Crystal Forge Anda.
  • Evolve – Evolusi sangat meningkatkan statistik hero milikmu dan tidak terkunci pada level pemain 35. Hero milikmu yang dipilih harus memenuhi persyaratan level sebelum kamu dapat berevolusi. Evolusi juga membutuhkan Emas, Sumber Daya, dan Elemental Essences.
  • Promotion – Ini meningkatkan peringkat hero milikmu. Itu tidak terkunci pada level pemain 50. Selain memungkinkan hero milikmu untuk mengkonsumsi lebih banyak exilir, Promotion juga meningkatkan level maksimum dan meningkatkan Special Skill mereka.
  • Skill – Special Skill hero kamu dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efeknya. Meningkatkan skill membutuhkan pengalaman Keterampilan yang dapat diperoleh dengan bermain melalui tahapan.

6. Kelola Perks milikmu

Setiap kali kamu naik level, kamu harus memilih Perk yang akan meningkatkan atribut. Perks juga dibuka sebagai hadiah dalam event, quest, dan Monster Pit. Ada 8 Perk yang tersedia dalam permainan. Lihat daftar di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang 8 Perk tersebut:

HP – Meningkatkan maksimum health hero milikmu.
DEF – Meningkatkan pertahanan hero milikmu.
Pet – Meningkatkan health dan power hewan peliharaan milikmu.
ATK – Meningkatkan output kerusakan hero milikmu.
Basic ATK – Meningkatkan damage dari serangan normal.
Special ATK – Meningkatkan damage dari skill ofensif.
Regen – Meningkatkan tingkat regenerasi health dan mana. Regenerasi terjadi ketika papan
elemen cocok dengan elemen hero.
Mana – Meningkatkan maksimum mana hero milik kamu. Ini hanya tersedia dengan menaikkan level
Monster Pit kamu.

7.  Panduan Hero untuk Battle Breakers:

  • Hero memiliki empat jenis skill – Basic, Passive, Commander, dan Special
  • Basic Skill– berdasarkan kelas karakter
  • Passive Skill – Aktif secara otomatis
  • Commander Skill – Menguatkan tim
  • Gunakan hero XP untuk menaikkan level hero
  • Peringkat bintang menampilkan statistik kekuatan keseluruhan pahlawan, semakin tinggi bintang yang dimiliki seorang hero, semakin baik statistik/kekuatannya
  • Equip / Upgrade gear hero untuk membuatnya lebih kuat
  • Promote / evolve hero untuk membuat mereka lebih kuat

8. Buka Hero Baru

Buka hero baru sesering mungkin: Kapan pun Anda mendapatkan palu, gunakan palu untuk memecahkan kristal dan dapatkan pahlawan baru. Ini mungkin hanya membantu Anda membuat tim yang lebih seimbang atau lebih kuat.

9. Berpartisipasi dalam special event
Special event dapat memberimu hadiah langka. Berpartisipasilah dalam special event sesering mungkin untuk mendapatkan lebih banyak hero, sumber daya, dan banyak lagi.

10. Hadiah dari pertempuran di Battle Breakers

  • EXP – Untuk meningkatkan level pemain. Saat level pemain meningkat, kamu bisa tingkatkan bangunan
  • Hero XP – Untuk menaikkan level hero
  • Ingredients – Untuk meningkatkan hero
  • Hero traces – Untuk membuka Quest Skybreaker untuk elemen hero
  • Ninja Stars – Mata uang Battle Pass
  • Gems – Mata uang premium, dapat digunakan di toko

Itulah panduan dan tips Bermain Battle Breakers. Jika kamu mengetahui panduan dan tips lainnya untuk dibgaikan, silahkan tulis komentar kamu di bawah.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top