Connect with us

Action Time, Game Indonesia yang Pamerkan Simulasi Seni Membunuh

Action Time game Indonesia

Berita Terkini

Action Time, Game Indonesia yang Pamerkan Simulasi Seni Membunuh

Terinspirasi dari game Hotline Miami, kini ada lagi satu developer yang ingin coba mengembangkan gaya konsep dari game tersebut. salah satu developer Indonesia yakni Freemergency (pengembang Retrograde Arena) nampak punya sebuah momentum yang bagus untuk memperkenalkan proyek game barunya  berjudul Action Time.

Game ini sendiri boleh dibilang mengambil konsep yang berkesan hitam putih atau “Noir” dan pembunuhan. Sesuai dengan judulnya, kami sendiri menyebut Action Time seperti sebuah game yang memperkenalkan adanya bentuk aksi simulasi membunuh.

Alasannya, seperti yang bisa kamu lihat pada video gameplay trailernya di bawah.

Dengan gameplaynya yang berformatkan action top down, game ini tidak sembarangan menampilkan kebisaanmu dalam membunuh atau membantai musuh. sebelumnya kamu patut mempersiapkan reflek ketika memasuki suatu ruangan level yang posisi musuhnya belum bisa kamu tebak (sengaja dibuat tertutup).

Ketika bertemu dengan musuh, kamu dapat memperlambat waktu (semacam melakukan aksi Bullet Time) dalam menembaki musuh. Bila gagal dan malah kamu yang mati tertembak, game ini secara unik menyediakan fitur rewind untuk bisa kembali mengkoreksi kesalahanmu.

Bahkan dari bentuk kesalahan tersebut, game Action Time sendiri ingin memberikanmu tantangan agar kamu tidak selalu mengandalkan fitur rewind saat hendak menyelesaikan level. Tujuannya, agar kamu bisa terlihat badass seperti John Wick.

Game ini pun diketahui masih berada dalam tahap pengembangan. Freemergency masih belum bisa memberikan informasi mengenai jendela perilisannya. Namun bila tertarik, kamu bisa langsung menjajal versi demo gratis Action Time di platform PC melalui link Itch.io berikut.

 

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top