Connect with us

Tips dan Trik Bermain Coral Island

coral island

Tips & Trik

Tips dan Trik Bermain Coral Island

Tips dan trik bermain Coral Island – Kehidupan di Coral Island jauh lebih dari sekadar mengelola pertanian. Kamu juga akan mengeksplorasii wilayah, berinteraksi dengan penduduk setempat dan bahkan kamu dapat mencintai lingkungan dengan memungut sampah di dalam game ini.

Jika kamu pemain pemula di Coral Island, kamu tidak perlu khawatir karena tips dan trik berikut akan membuatmu menjadi seorang petani yang baik di Coral Island.

Berinteraksi Dengan Penduduk Kota

Jika kamu ingin mengenal penduduk kota Starlet Town di Coral Island, kamu harus mengobrol dengan mereka.

Berinteraksi dengan penduduk kota beberapa kali untuk mendapatkan informasi lengkap. Biasanya kamu dapat melakukan dua percakapan dengan penduduk kota per hari. Seringkali penduduk kota akan berbicara tentang cuaca atau musim setelah mereka berbagi lebih banyak tentang diri mereka sendiri.

Berbicara dengan penduduk kota berkali-kali dapat mengungkapkan informasi penting, seperti Loved Gifts, yang dapat diberikan untuk merayu penduduk kota impianmu.

Buat Tata Letak Pertanian Sempurna

Pertama kali kamu membangun pertanian kakekmu, kamu belum memiliki sumber daya untuk alat penyiram, atau uang untuk membeli benih. Seiring pertanianmu berkembang, kamu juga perlu memikirkan tata letak yang ideal untuk menanam tanamanmu .

Sebagai permulaan, tanam tanamanmu di petak berukuran lima kali tiga untuk memaksimalkan waktumu saat menyiram, Berdirilah di tengah petak yang berukuran lima kali tiga, dan kamu dapat dengan mudah menjangkau setiap petak benih lainnya dengan alat penyiram.

Manfaatkan Tempat Sampah

Di Coral Island, kamu dapat memanfaatkan tempat sampah yang ternyata ada beberapa material yang diperlukan untuk crafting di sana.

Kamu akan menemukan banyak sampah di kebun dan juga kamu dapat menemukan bibit tanaman hingga ikan di tempat sampah yang tersedia di sana. Jadi cobalah untuk selalu memeriksa tempat samapah untuk menemukan benda-benda berharga.

Cek Prakiraan Cuaca

Sebelum kamu beranjak ke tempat tidur, periksalah prakiraan cuaca di TV untuk esok harinya. Jika hujan kamu bisa menghemat tenaga dan waktu untuk tidak menyiram tanaman.

Selain itu, beberapa NPC tidak akan berkeliaran di luar ruangan saat hujan turun. Maka dari itu kamu harus mencarinya di tempat lain yang teduh.

Tanaman Terbaik untuk Setiap Musim

Tanaman adalah hal yang paling penting di game ini. Kamu harus pintar memilih mana bibit yang kamu harus ditanam, yang nantinya dapat dijual atau digunakan sebagai hadiah di Coral Island.

Tanaman ini dapat diolah menjadi sumber energi dan kesehatan pemain. Untuk itu kamu harus tahu tanaman apa yang cocok di tanam untuk setiap musim.

Tanaman terbaik untuk mesim semi

Poppy merupakan bunga yang bisa jadi tanaman musim semi terbaik. Tanaman ini bisa dijual dengan harga 65g per bunga. Ketika diubah menjadi madu, harga jual dasarnya adalah 195, menjadikan tanaman ini sebagai hadiah favorit.

Selain bunga Poppy, tebu dan kedelai adalah tanaman mentah terbaik untuk dijual. Terlebih kedelai bisa dipanen hingga 5 kali sebulan dan tebu hingga 24 kali.

Taman terbaik untuk musim panas

Cabai terbukti menjadi tanaman terbaik untuk ditanam pada musim panas. Hal tersebut lantaran cabai mampu panen delapan kali untuk masing-masing 35g.

Selain cabai, buah-buahan seperti tomat yang bisa digunakan dalam berbagair resep dan bunga seperti bunga bakung yang dapat menghasilkan madu merupakan pilihan terbaik untuk di tanam di musim gugur

Buah-buahan juga akan menjadi tanaman yang menguntungkan di musim panas, dengan pilihan terbaik adalah tomat.

Meski lama untuk menamannya, kamu juga bisa menanam lobak, melon, dan nanas karena harga jual individualnya yang tinggi.

Tanaman terbaik untuk musim gugur

Cabai juga bisa ditanam selama musim gugur. Selain cabai, ada anggur yang sangat cocok untuk ditanam di musim ini, karena anggur memberikan harga jual dasar 780.

Selain tanaman di atas, juga ada tanaman untuk musim gugur lainnya yang dapat dijadikan resep, seperti menanam kemangi, labu, beras, anggrek, dan ubi jalar.

Tanaman Musim Dingin Terbaik

Musim dingin merupakan musim yang sangat menantang, karena tidak banyak tanaman yang dapat di tanam pada musim dingin.

Tanaman yang ditanam tidak tersedia sampai peringkat kota C. Dari ketiga tanaman yang ada, bunga tetes salju adalah yang paling menguntungkan karena menghasilkan madu dan daya jualnya tinggi.

Terutama daun teh berguna untuk meningkatkan hubungan dengan Raj, tetapi ditanam dari biji liar, menjadikannya cara sederhana untuk mendapatkan uang.

Memulihkan Stamina di Pemandian Air Panas

coral island

Jika kamu pernah memainkan game pertanian seperti Harvest Moon atau simulasi seperti The Sims, kamu tentu tahu bagaiamana karaktermu dapat kehabisan stamina dan pingsan ketika beraktivitas.

Untuk itu kamu dapat memulihkan stamina dengan mengakses Bath House. Setelah kamu menyelesaikan persembahan kuil yang kedua, kamu dapat mengaksesnya. Di sana kamu akan berdiri di air dan kemudian staminamu kembali pulih dan kamu bisa beraktivitas kembali.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top