Connect with us

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

Berita Terkini

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

Pada saat ini ada banyak sekali game dengan penghasil saldo DANA dan OVO yang dapat Anda manfaatkan untuk menambah pemasukan. Semenjak pandemi melanda Indonesia, banyak orang yang sulit mencari game dan aplikasi yang benar-benar menghasilkan uang melalui cara yang mudah.

Siapapun tentu bisa untuk memainkan game tersebut, karena akan sangat mudah dan hanya di butuhkan niat saja. Telah banyak game penghasil uang yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan uang sampingan.

Koin yang nantinya Anda peroleh dapat di konversikan menjadi nilai rupiah. Selain itu, Anda bisa melakukan transfer melalui berbagai E-wallet, seperti GoPay, OVO, LinkAja, DANA, Bank, dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah beberapa game yang dapat menghasilkan saldo DANA dan OVO.

1.MPL Fantasy

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

Untuk game penghasil saldo DANA dan OVO yang pertama adalah Mobile Premier League atau MPL bisa dimainkan melalui handphone. Tidak hanya untuk para pecinta sepak bola, game penghasil saldo DANA dan OVO ini juga tersedia berbagai jenis permainan yang lain. Selain tersedia strategi olahraga, ada permainan lain di dalam MPL seperti sepak bola dan basket. Sementara itu, ada juga game lainnya seperti adu ketangkasan dan strategi. MPL ini memang cocok untuk laki-laki, namun game MPL Fantasy ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

2.Bitcoin Pop

Untuk game penghasil saldo DANA dan OVO yang kedua datang dari game Bitcoin Pop. Game ini akan memberikan koin kripto dengan ratis tanpa harus melakukan deposit. Disini Anda akan dapat menghasilkan Bitcoin hanya dengan bermain “bubble shooter’. Namun pastikan, apabila Anda akan memulai permainan untuk membuat terlebih dahulu akun Coinbase.com. Sehingga setiap poin yang akan terkumpul nantinya bisa masuk disana.

Semakin Anda aktif dalam bermain maka besar kemungkinan juga Anda mendapatkan Bitcoin. Lalu tunggu apa lagi? Yuk download aplikasi gamenya di Play Store maupun di App Store masing-masing untuk mendapatkan uang tambahan.

3.Enjoyclik Games

Enjoyclick Games adalah salah satu game penghasil saldo DANA dan OVO dimana penggunanya akan diminta untuk mengumpulkan koin dengan sebanyak-banyaknya. Koin yang akan terkumpul nantinya bisa untuk ditukar menjadi uang. Permainannya juga cukup sederhana, para pengguna hanya diminta untuk memainkan game yang telah tersedia.

Selain akan mendapat koin yang dapat di tukar menjadi uang, pengguna juga bisa untuk mendapat hadiah lain yang telah di sediakan oleh Enjoyclick Games. Berdasarkan dari ulasan para pengguna, beberapa telah mengungkap Enjoyclick Games aplikasi penghasil uang ini telah terbukti akan dibayar. Pada Google Play Store, aplikasi ini telah mendapatkan rating 4,4 dari penggunanya.

4.Game Neo Plus

Nah, untuk game penghasil saldo DANA dan OVO berikutnya adalah Neo Plus atau Neobank. Semua orang pasti sudah mengetahuinya, apalagi jika Anda termasuk orang yang peka dengan adanya perkembangan teknologi yang ada. Pasalnya aplikasi game penghasil uang ini bisa menghasilkan uang dengan nyata jika Anda konsisten untuk menggunakannya.

Ketahuilah bahwa disini ada beberapa cara agar Anda menghasilkan saldo DANA ataupun OVO maupun. Dengan Anda mengundang teman Anda untuk ikut bergabung melalui penggunaan kode referal yang telah tersedia. Jika Anda berhasil mengajak teman maka Anda akan langsung di bayar dengan sebesar Rp. 25.000. Menarik sekali bukan?

Kemudian, pastikan Anda telah aktif dan konsisten di setiap harinya untuk melakukan login. Hal tersebut agar mendapatkan bonus hadiah yang nantinya bisa untuk dikonversikan ke mata uang rupiah. Lalu tunggu apa lagi? yuk segera download game ini melalui layanan Google Play Store Anda.

5.FunLuck

Selesaikan berbagai misi dalam game ini dengan tujuan untuk mendapat banyak koin lalu tukarkan dengan uang. Anda juga bisa untuk meningkatkan perolehan koin dengan menjalankan misi seperti mengunduh aplikasi yang akan di perintahkan. Biasanya para pengguna akan diminta untuk mengunduh aplikasi seperti Shopee, Blibli, Kredivo, Moza dan aplikasi lainnya. Banyak yang telah menyebut aplikasi penghasil uang Funluck ini sebagai aplikasi penghasil uang DANA. Hal tersebut di karenakan koin yang di dapat dari bermain game Funluck ini sering di cairkan melalui DANA.

Baca Juga : 7 Game Penghasil Uang Android dan Iphone

6.ClipClap

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

ClipClap merupakan salah satu game yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menambah saldo DANA dan OVO. Di dalam game ini nantinya Anda akan bisa melihat tayangan video, mengikuti berbagai macam kuis, dan memutar spin. Dengan demikian, Anda akan di berikan bayaran berupa peti harta karun yang nantinya akan Anda buka untuk mengetahui besaran hadiahnya.

Untuk hadiahnya berupa kupon scratch dan koin yang harus Anda kumpulkan. Jika kupon sudah mencukupi maka Anda akan mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan uang dollar yang bisa di cairkan lewat GoPay, OVO, DANA, ataupun Pulsa.

7.Cryptozoon Guide

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

Game ini sama persis dengan game League of Kingdoms. Karena termasuk dalam satu game NFT yang bisa Anda mainkan akan mendapatkan saldo uang dalam bentuk kripto koin. Hanya saja game ini berjenis play to earn, dimana setiap pemain harus mengeluarkan uang modal terlebih dahulu jika akan memainkannya.

Cara mainnya, Anda mesti melakukan pembelian yang terkait telur dengan harga sekitar RP. 12.500, sehingga nantinya telur tersebut akan menetas dan berubah menjadi monster. Kemudian nantinya Anda juga akan melakukan penaikan level dan melakukan perlawanan kepada monster lainnya agar bisa mendapatkan hadiah bonusnya.

Hadiah yang akan di berikannya dalam bentuk Coin Zoon dengan harga yang berkisar Rp. 250. Jika Anda konsisten bermain di game penghasil saldo DANA dan OVO maka hasilnya akan semakin menggiurkan.

8.CashPop

Selanjutnya CashPop yaitu salah satu game penghasil saldo DANA dan OVO yang dapat Anda manfaatkan keuntungan bonusnya untuk menghasilkan uang. Pasalnya, game ini sangat mengasyikan jika di mainkan, mulai dari mendengarkan musik, menonton video, browsing, dan masih banyak lagi.

Untuk Anda yang sudah menyelesaikan semua misi-misi tersebut maka akan mendapatkan banyak bonus yang berupa koin. Koin tersebut dapat Anda tukar dengan pulsa, kuota, saldo e-wallet dengan meliputi DANA, GoPay, OVO, ataupun voucher game. Namun dengan adanya aplikasi rancangan pihak ketiga sejenis cheat ataupun kloningan maka Anda pastikan mengunduhnya hanya di Play Store saja.

9.Game Prize

Nah, Agar saldo DANA dan OVO Anda dapat dengan cepat terkumpul maka silahkan untuk coba mainkan game ini. Game ini mengharuskan setiap pemainnya agar mampu mendapatkan sejumlah tiket dengan waktu tertentu. Untuk tiket yang sudah terkumpul dapat Anda tukar menjadi nilai rupiah ataupun dalam bentuk saldo e-wallet.

Harus Anda ketahui, bahwa game ini telah menyediakan beragam jenis permainan. Setidaknya ada 7 games, jika Anda berhasil memenangkannya maka hasilnya dapat di akumulasikan. Nantinya Anda juga harus membagikan kode referal ke teman-teman Anda untuk mendapatkan bonus tambahan lainnya.

10.Growtopia

10 Game Penghasil Saldo DANA dan OVO

Growtopia ini merupakan salah satu game viral tiktok. Belakangan ini telah terbukti bisa membayar para pemainnya jika berhasil mendapatkan kemenangan ataupun menyelesaikan misi tertentu.  Jika Anda berhasil nantinya akan mendapatkan uang sampai puluhan juta. Uang tersebut dapat di transfer ke dalam DANA. GoPay, OVO, dan lainnya.

Untuk bisa mendapatkan uang pada game ini, Anda harus mengumpulkan WL atau World Lock. Jika sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak maka Anda bisa menjual WL tersebut. Penjualan tersebut bisa langsung ke adminnya sendiri ataupun bisa juga menjual ke pemain yang lain.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top