Connect with us

Update Terbaru Brawlhalla Hadirkan Legenda Baru, Magyar – The Spectral Guardian

update terbaru brawlhalla

Berita Terkini

Update Terbaru Brawlhalla Hadirkan Legenda Baru, Magyar – The Spectral Guardian

Game 2D fighter populer dari Ubisoft, Brawlhalla, telah mendapatkan update versi 5.02 yang memperkenalkan Legenda baru ke dalam game. Mereka disebut Magyar – The Spectral Guardian, satu-satunya anggota pasukan Batavia Strazci yang masih hidup.

Magyar menggunakan Greatsword dan Hammer dalam pertempuran. Dalam hal statistik, mereka memiliki 5 Strength, 4 Dexterity, 9 Defense, 4 Speed. Dalam video trailernya menampilkan sekilas berbagai gerakan yang tersedia di Magyar.

Dalam trailernya, kamu juga dapat melihat tiga skin baru yang akan digunakan Magyar di dalam game. Skin baru tersebut diantaranya Golden Gladiator, Phantom of the Armor dan Pharoah King.

Update lainnya dalam Brawlhalla adalah mode Bubble Tag. Dalam mode 3v3 ini, kamu akan menyerang lawan untuk menangkap mereka di Gem Bubbles. Ketika dalam keadaan ini para pemain tersebut tidak dapat menyerang tetapi mereka dapat dibebaskan jika sekutu mereka menandai mereka.

Untuk memenangkan Bubble Tag, tim harus mendapatkan lima poin. Untuk mencetak poin, mereka harus menangkap seluruh tim musuh. Meskipun pemain gelembung tidak dapat menyerang, mereka masih memiliki pergerakan terbatas sehingga akan dapat berlari ke arah rekan satu tim mereka sendiri untuk diselamatkan.

Patch terbaru juga menghadirkan sejumlah besar perubahan lain ke Brawlhalla. Untuk informasi lebih detail kamu bisa kunungi situs web resmi Brawlhalla.

Brawlhalla tersedia gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi. Kamu dapat mengunduh Brawlhala di Google Play Store dan App Store.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top