Connect with us

Tamago Gelar Kontes untuk Pemain Mobile Legends Berhadiah Total Rp 1,3 Miliar

kontes

Berita Terkini

Tamago Gelar Kontes untuk Pemain Mobile Legends Berhadiah Total Rp 1,3 Miliar

Aplikasi streaming game, Tamago mengadakan kontes bermain Mobile Legends: Bang Bang yang berhadiah total 90 ribu atau setara Rp 1,3 miliar.

Kontes yang diadakan mulai 1 Oktober 2018 ini akan memberikan Rp 1,3 miliar kepada gamer Mobile Legends: Bang Bang yang bisa masuk ke dalam 100 peringkat teratas di game tersebut. Tentunya ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi. Berikut syarat untuk mengikuti kontes ini:

  1. Mendaftar di situs Tamago
  2. Tambahkan “Tamago” di depan nama in-game mereka
  3. Raih peringkat setinggi mungkin di leaderboard in-game
  4. Siarkan permainan mereka di Tamago setidaknya selama 2 jam per hari (atau 60 jam selama durasi kontes).

Gamer yang berhasil memenuhi semua persyaratan berhak membawa pulang USD 10 ribu atau sekitar Rp140 juta untuk juara 1, USD 5 ribu atau sekitar Rp74 juta (US $ 5.000) untuk juara ke-2 dan USD 3 ribu atau sekitar Rp 44 juta untuk juara ke-3.

Sementara untuk peringkat 4 sampai 50 hadiah yang akan mereka dapatkan adalah USD 1.000 atau sekitar Rp 15 juta, dan untuk peringkat 51 sampai 100 akan mendapatkan hadiah USD 500 atau sekitar Rp 7 juta.

Perlu diingat bahwa kontes ini tidak hanya diadakan di Indonesia, namun juga di seluruh Asia Tenggara, yang artinya gamer Indonesia akan bersaing dengan para peserta dari seluruh Asia Tenggara untuk meraih peringkat teratas di Mobile Legends: Bang Bang.

“Melalui siaran streaming, kami ingin memberikan lebih banyak cara kepada gamer untuk menghasilkan pendapatan selain memenangkan hadiah uang di turnamen. Kami juga ingin mendorong para gamer untuk menjadi pembuat konten dan mengembangkan keahlian yang relevan seperti streaming dan casting, ” kata Yubin Ng, Kepala Tamago.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Newsletter

Trending

Tag

Advertisement
To Top