Connect with us

[Rumor] Warner Bros Bersiap Umumkan Injustice 3 ?

Injustice 3

Berita Terkini

[Rumor] Warner Bros Bersiap Umumkan Injustice 3 ?

Jeda 4 tahun adalah jumlah waktu yang biasa NetherRealm Studios sisihkan guna melanjutkan pengerjaan seri game Fightingnya seperti Injustice maupun Mortal Kombat. Bila baru-baru ini kita sudah melihat bukti tersebut dari perilisan seri Mortal Kombat 11, barulah sekarang kita mulai menunggu hal yang sama untuk potensi keberadaan seri Injustice 3 yang diperkirakan rilis pada tahun 2021.

kreator Komik Injustice, Tom Taylor baru saja memberi sebuah kabar kejutan yang cukup menarik. Dilansir melalui akun Twitter pribadinya, ia digadang-gadang sedang bersiap untuk mengumumkan suatu karya komik terbarunya dengan judul yang berawalan huruf “I”, lalu berlanjut ke huruf “N”.

Tentu banyak fans yang hampir 100% sangat menduga bahwa beliau tak lama lagi akan segera memperlihatkan kelanjutan komik Injustice. Lantas, apa keterkaitan utama hal ini dengan versi gamenya ?

Komik Injustice 1 dan Injustice 2 yang ia publikasikan di waktu-waktu silam selalu muncul untuk menandai adanya perilisan versi game yang siap menyusul tak lama setelahnya. Kebetulan pula selalu berperan sebagai prekuel dari versi game, isu tentang pengumuman perdana game serta komik Injustice 3 jelas telah langsung menjadi hal yang begitu menghangat untuk para fans nantikan.

Dimana potensi tentang pengumuman tersebut nampak bisa Warner Bros selaku publisher realisasikan pada event DC Fandome yang akan digelar pada bulan Agustus ini. Tepatnya pada tanggal 22 Agustus 2020 nanti.

Sumber:Tom Taylor

Continue Reading
Avatar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top