Connect with us

Lost Light, Game Survival Shooter untuk iOS dan Android akan Buka Tahap Closed Beta

Press Release

Lost Light, Game Survival Shooter untuk iOS dan Android akan Buka Tahap Closed Beta

Netease Games kemarin, atau tepatnya tanggal 25 Januari 2020 lalu mengumumkan bahwa close beta test untuk Lost Light game competitive survival shooter dengan elemen progresif untuk wilayah Australia dan Selandia Baru akan dimulai pada 28 Januari 2021. Bisakah kamu lolos dari berbagai ancaman dan tetap bertahan hidup sampai di titik evakuasi?

Di Lost Light, para pemain akan berperan sebagai salah seorang tim penyelamat anggota Firefly squad yang diterjunkan di sebuah zona lockdown yang penuh bahaya untuk mengungkap sederet rahasia dan konspirasi. Saat memasuki medan tempur para pemain dapat memilih untuk bersenjata lengkap, masuk dengan tangan kosong dan mulai menjarah, atau bekerja sama dengan pemain lain untuk bertahan di zona lockdown ini untuk menghadapi tantangan yang lebih ganas bersama.

Persenjataan Realistik dan Modifikasi Ekstensif

Sebuah game shooter pastinya tidak bisa dikatakan bagus kalau tidak memiliki segudang pilihan senjata. Mulai dari struktur sampai teksurnya, persenjataan yang ada di Lost Light dibuat sama secara 1:1 dengan persenjataan yang nyata ada. Selain secara visual, setiap senjata memiliki 12 bagian yang dapat dimodifikasi dan pastinya juga tersedia ratusan pilihan komponen untuk memodifikasinya. Inilah saatnya untuk mengoptimalkan persenjataanmu dengan modifikasi sesuai keinginanmu.

lost light

Kesempatan Kolaborasi Tanpa Batas

Di Lost Light, kekerasan tidak selalu menjadi jawaban, tapi mencari kesempatan untuk berkolaborasi itulah yang paling terpenting. Karena dalam permainan ini para pemain dapat memilih untuk mengampuni lawan dan bekerja sama menjadi rekan sementara untuk meloloskan diri dari zona lockdown, atau sebaliknya saat tertembak jatuh kamu juga dapat meminta bantuan kepada pemain lain dengan memberinya imbalan. Berkolaborasi dengan lawan atau berjuang sendiri – semua pilihan ditanganmu!

lost light

Bangun Selter & Buat Toko

Pertanyaan: Bagaimana caramu melindungi diri saat dunia ini mengalami kehancuran? Langkah pertama: Mengumpulkan suplai dengan menjarah Langkah kedua: Mengubah tempat terlantar menjadi tempat berlindung, buat toko, dan berdaganglah dengan pemain Lost Light lainnya. Langkah ketiga: Jual yang kamu miliki dan beli yang kamu butuhkan! Berdagang adalah sebuah pilihan untuk terus berkembang tanpa harus keluar ke medan tempur!

Lost Light akan meluncurkan Close Beta Testnya pada 28 Januari 2021. Inilah saatnya untuk menguji kemampuan para pemain untuk memanfaatkan sumber daya, berdagang, membangun tempat berlindung dan bertahan hidup dari zona lockdown yang berbahaya. Bergabuglah dan rasakan keseruan bertahan hidup!

Para pemain di Australia & Selandia Baru dapat melakukan registrasi untuk uji coba di sini [https://www.lostlight.game/]. Untuk pemain di wilayah lain dapat melakukan pre-registrasi dengan menuju situs resmi [https://www.lostlight.game/].

Informasi lebih lanjut tentang Lost Light dapat ditemukan di kanal media sosial game:

Facebook: https://www.facebook.com/lostlightgame/

Discord: https://discord.gg/bmkYuPYEZm

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top