Connect with us

Seungwon Lee Ditunjuk Sebagai co-CEO Baru Netmarble

netmarble

Berita Terkini

Seungwon Lee Ditunjuk Sebagai co-CEO Baru Netmarble

Perusahaan game mobile terdepan di dunia, Netmarble Corp., hari ini mengumumkan bahwa Seungwon Lee, yang merupakan Chief Global Officer saat ini, telah ditunjuk sebagai co-CEO yang baru. Ia akan segera dilantik secara resmi oleh jajaran komisaris pada Februari 2020.

Sesuai dengan pengangkatannya, Lee dan CEO saat ini, Young-sig Kwon, akan menjadi co-CEO yang memimpin Netmarble. Kwon akan lebih berkonsentrasi pada bisnis game Netmarble, sementara Lee akan memimpin manajemen perusahaan secara keseluruhan dan pengoperasian global.

Penunjukan baru Lee sebagai co-CEO diharapkan dapat memperkuat daya saing perusahaan atas inti dari bisnis game itu sendiri dan semakin memperluas operasi global.

Lee, yang merupakan lulusan Seoul National University dan memiliki gelar Master of Business Administration dari INSEAD.

Sebelumnya Lee bekerja sebagai Head of Korea Marketing Yahoo pada tahun 2005 hingga 2006. Sejak 2007, ia bekerja sebagai Vice President of Corporate Strategy di Netmarble Games (sebelumnya dikenal sebagai CJ Internet) dan Senior Vice President of Global Strategy di Netmarble Games (sebelumnya dikenal sebagai CJ ENM Game Division). Sebagai Chief Global Officer, Lee telah memimpin bisnis global game Netmarble secara keseluruhan sejak 2014 dan berkontribusi terhadap kesuksesan perkembangan Netmarble di pasar global.

Continue Reading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tags

To Top