Connect with us

Tom Clancy’s The Division Resurgence Resmi Diumumkan untuk iOS dan Android

tom clancy's division resurgence

Berita Terkini

Tom Clancy’s The Division Resurgence Resmi Diumumkan untuk iOS dan Android

Tom Clancy’s The Division Resurgence, seri The Divison terbaru dari Ubisoft diumumkan secara resmi akan meluncur untuk perangkat iOS dan Android.

Berjudul Tom Clancy’s The Division Resurgence, pengembang memastikan game thrid person shooter (TPS) baru ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis.

Melalui trailernya, The Division Resurgence, Ubisoft menjanjikan pengalaman game AAA dengan alur cerita baru di area terbuka perkotaan yang luas.

Resurgence memungkinkan pemain untuk berperan sebagai agen Division (Stratigic Homeland Division, SHD) gelombang pertama yang legendaris. Selain itu juga game ini menawarkan perspektif baru dan cerita lebih mendalam tentang peristiwa yang terjadi di dalam Division 1 dan 2.

Sekadar informasi, Ubisoft pertama kali menungkap The Division versi mobile ini pada 2021 saat pengumuman The Division Heartland, game gratis di konsol dan PC. Heartland sendiri saat ini masih dalam pengembangan perusahaan, dan masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal perilisan.

Menurut informasi, The Division Heartland akan diluncurkan pada akhir tahun fiskal Ubisoft berikutnya, yaitu Maret 2023.

Ubisoft mengungkapkan The Division Resurgence akan membawa cerita baru yang tidak berkaitan dengan dua sekuel sebelumnya sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Mereka menjamin akan menghadirkan semua kustomisasi yang ada ke dalam game mobile ini.

The Division Resurgence akan dirilis di Android dan iOS tahun depan namun mereka sudah membuka tahap Closed Alpha Test sejak saat ini.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top