Connect with us

Spesifikasi PC Immortal Fenyx Rising terungkap

immortals fenyx pc

Berita Terkini

Spesifikasi PC Immortal Fenyx Rising terungkap

Immortals Fenyx Rising segera rilis menyusul Genshin Impact yang sudah start lebih dahulu. Kalian sudah paham bukan bahwa kedua game tersebut terinspirasi dari Zelda: Breath of The Wild. Berbicara tentang Immortals Fenyx Rising, kabar terkait spesifikasi PC dari game tersebut sudah diumumkan, loh.

Digarap oleh Ubisoft Quebec, game ini mengadaptasi cerita mitologi Yunani dengan sentuhan yang mirip Zelda: Breath of The Wild. Mengusung visual dan gameplay yang mirip dengna Zelda: Breath of The Wild, game ini terlihat menarik. Untuk sebuah game yang rilis di konsol next-gen Immortals Fenyx Rising juga tidak membutuhkan spek PC yang terlalu besar untuk memainkannya.

Berbicara tentang spesifikasi PC, Ubisoft baru saja mengumumkannya. Menariknya, kamu tidak memerlukan spesifikasi PC yang “sultan” untuk sekedar memainkannya. Kamu juga tidak perlu memikirkan mendang-mending demi upgrade PC. Spesifikasi Immortals Fenyx Rising PC ini terbagi dalam lima opsi settingan grafik. Settingan rata kiri atau Very low setting memiliki konfigurasi 720p dan berjalan di maksimal 30 fps. Untuk sekedar “bisa main” game ini Intel i5-2400/AMD FX-6300 masih mampu menjalankan game ini pada settingan tersebut.

Namun demikian buat kamu yang punya PC “sultan”, settingan rata kanan atau Very high setting berjalan pada konfigurasi 4K/30 fps. Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini:

immortal fenyx spek pc

Immortals Fenyx Rising segera meluncur pada tanggal 4 Desember 2020 untuk berbagai macam platform. Seperti, Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, Switch, PC dan juga Stadia.

Sumber: Gamerant

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top