Connect with us

Tips dan Trik Mengelola Restaurant di World Chef

Tips & Trik

Tips dan Trik Mengelola Restaurant di World Chef

World Chef adalah game mengelola restoran yang sedang populer saat ini. Game yang di produksi oleh Social Point tersebut, kini sudah di download lebih dari 5 juta orang. Game yang hadir untuk platform Android dan iOS ini sangat menyenangkan saat dimainkan di waktu luang.

Khusus untuk pemain game World Chef, SukaOn akan memberikan tips dan trik mengelola restoran di World Chef, Mari kita simak tips dan triknya berikut ini.

1. Selalu memasak

Usahakan selalu memasak di berbagai kesempatan agar jika para pelanggan memesan masakan, kamu sudah siap dan tinggal menyajikannya, sebab makanan yang di masak biasanya memerlukan waktu beberapa menit hingga beberapa jam.

Screenshot_2016-03-03-22-34-28

2. Selalu sedia bahan makanan dan masakan di tempat penyimpanan

Persediaan bahan makanan dan masakan sangat penting karena suatu saat jika kita membutuhkan bahan makanan atau masakan tersebut, kita tinggal mengambil di tempat penyimpanan atau jika kita membutuhkan uang maka kita bisa menjual bahan makanan atau masakan tersebut di pasar.

Screenshot_2016-02-19-10-11-04Screenshot_2016-02-19-10-11-10

3. Lakukan jual beli di pasar

Kamu bisa menjual atau membeli baik bahan makanan maupun masakan. Kalau kamu sudah tidak memiliki persediaan bahan makanan atau masakan maka kamu dapat membelinya. Jika, bahan makanan atau masakanmu melebihi kapasitas di tempat penyimpanan, lebih baik dijual saja.

Apabila ada yang menjual bahan makanan atau masakan yang lebih murah maka kamu bisa membelinya dan menjualnya lagi lebih mahal agar mendapatkan keuntungan.

Screenshot_2016-03-03-22-41-50

4. Selalu menolong pemain lain

Tidak ada salahnya menolong pemain lain yang membutuhkan karena tentu ada timbal baliknya, jika ada tulisan SOS itu tandanya mereka membutuhkan bantuan, contohnya saat pemain lain sedang mengadakan event seperti pesta ulang tahun atau pernikahan dan mereka membutuhkan makanan yang banyak maka kita bisa membantunya dan kita akan mendapatkan experience point.

Screenshot_2016-02-16-20-20-01

5. Selalu mengadakan event dan sedia masakan yang di butuhkan

Usahakan selalu mengadakan event untuk mendapatkan penghasilan. Sebelum event di mulai, kamu harus memasak masakan yang dibutuhkan, ada berbagai tingkatan dalam event tersebut. kamu bebas memilih easy, medium atau hard dan telah di beri tahu menu apa saja yang harus di masak. Jadi, kamu tinggal mempersiapkannya sebelum event dimulai.

Screenshot_2016-02-16-20-20-13

6. Upgrade Tempat Penyimpanan dan Alat Masak

Kamu pasti akan membutuhkan banyak ruang untuk menyimpan bahan makanan dan masakan, Ada baiknya kamu melakukan upgrade pada tempat penyimpanan tersebut.

Alat masak pun juga membutuhkan upgrade jadi, saat kamu melakukan upgrade maka masakan yang dihasilkan akan semakin banyak.

Tips dan trik mengelola restaurant di world chef

Nah, sekarang kamu bisa mempraktekannya setelah menyimak tips dan trik diatas. Apabila kamu memiliki tips dan trik lainnya, jangan ragu untuk menulisnya di kolom komentar.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement

Trending

Newsletter

Advertisement
Advertisement

Tag

To Top